📗 Ku ikhlaskan kau demi diri-Nya 📗
Rasa itu masih ada, ketika aku mengingatmu jantungku masih berdegub kencang, yaa Allah redamkanlah kemelut perasaan yang ad di hati ini. Barangkali aku yang terlalu bodoh menyimpan harapan kepadamu dan memegang dengan yakin janji-janjimu. .
.
Waktu terus berlalu, namun tak jua ada kabar darimu, aku terus menunggumu dalam ketidakpastian, terkadang dikala rasa itu tiba, tak sengaja air mataku telah membasahi pipi ronaku. Yaa Allah, ampuni hambamu yang meletakkan cinta kepada selain Engkau. .
.
Kusapu air mata dalam sujud-Nya, dipenghujung sujud, ku curahkan semua pengharapanku padaNya, dan air mataku kini hanyalah untukNya, terimakasih telah menyadarkanku kembali pada jalanNya hingga hidayah menghampiriku lagi, tak mengapa hati ini terluka, itu hanya akan sembuh setelah beberapa hari, aku ikhlas melepaskanmu, yg aku takutkan bila aku tak merasakan apa2 ketika hidayah menghampiriku. .
.
Rasa rindu itu memang ada, namun ketika aku mengingatNya kembali rasa itu tak lagi menetap dalam kalbuku.
Kau milikNya, tak kan ku biarkan diri ini memilikimu seutuhnya, ku ikhlaskan engkau demi diriNya. yaa .. Engkau, yg tak akan lg membuat air mataku terjatuh.
📝@sh.cicii296
Salam, 💌@diarihidupkita
.
Kontribusi oleh @diarihidupkita
#duniajilbab