ketika aku sudah memilihmu

81 1 0
                                    

Kelak ketika aku sudah memilihmu itu berarti aku telah yakin menaruh kepercayaan kepemimpinan pada dirimu.
Saat aku telah menerima pinanganmu, berarti aku telah sedia menerimamu apa adanya, melengkapi kekurangan dari diri kita masing-masing.
Saat aku mulai mencintai daya dan kemampuanmu, itu berarti aku sudah siap berjuang bersamamu. Kita sama-sama memulainya, jatuh bangun, suka duka, canda tawa mari kita rangkai semua itu bersama.
Aku siap menjadi partnermu berdakwah disaat orang lain melihatmu begitu asing.
Aku siap mengikuti kemanapun kakimu melangkah asal menuju kebaikan, aku ada disisimu menemanimu, bergandengan tangan bersamamu.
Aku ada dibelakangmu untuk menguatkanmu ketika kau lelah.
Bersedia menjadi rumah tempatmu selalu kembali pulang dan beristirahat saat lelah dalam bekerja dan urusan dunia.
Mari kita sama-sama mencari ridho-Nya demi menggapai Jannah-Nya.
Maka, dari sekian banyak hal, aku meminta jagalah aku. Karena kau telah menggenggam satu amanah dan kehormatan, maka tetaplah genggam tanganku disaat banyak permasalahan yang datang mengusik kita berdua nantinya.
Tetaplah melihat kearahku disaat banyak perempuan yang lebih cantik parasnya dari diriku.
Dan tetaplah berdiri didepanku melindungiku disaat aku begitu takut akan bahaya didepan sana nanti.
Karena kelak kamu adalah yang aku percayakan atas pemberian terbaik Allah yang selalu aku minta dalam setiap doaku.
Kelak kamu adalah syurgaku, kamu anugrah yang akan selalu aku syukuri dan aku jaga hingga Allah kembali menjemput kita dan hingga nanti mudah-mudahan kita kembali dikumpulkan dalam Jannah-Nya. Aamiin 📝
Kontribusi oleh @bilaanm

#duniajilbab

Indahnya berbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang