Bissmillahhirrohmanirrohim aku ingin hari ini lebih baik. .
Pernah kamu ngerasain bahwa diri kita pengen berubah jauh lebih baik, yang semula jarang ke masjid jadi pengen terus ke masjid. yang semula pacaran jadi pengen putus cepet-cepet #eh 😂✌
.
Tapi, dari diri kita kadang susah bener buat ngelakuin #move on buat hal-hal yang seperti itu, pengen hijrah buat jadi #lebih baik, pasti ada aja godaannya. bikin sering berfikir "entar ajalah kalau dapet "Hidayah". nah terus kapan dong kalau kaya gitu pengen #move on to #move in nya?
.
#Let's to be #Better
Eits, jangan salah.. yang namanya "Hidayah" itu jangan di tunggu. kalau di tunggu terus kapan datengnya dong? iya kalau dateng, nah kalau enggak?😶. Yang namanya "Hidayah" itu di cari, dan harus di kejar. Terus kalau udah dapet "Hidayah " hijrahnya gimana nih? Kadang langkah-langkah pertama gampang, kadang pula susah. So, kita harus "Paksain" diri. Pertamanya emang kaya gimana.. gitu, soalnya belum terbiasa sama situasi baru😂. Terus, kalau enggak di paksain mau sampai kapan #jadi baiknya?.
.
Dari sebuah "Paksaan" akan menjadi kebiasaan, dari situlah nanti kamu terbiasa. Buat kamu yang lagi berusaha #jadi baik semangat terus ya!😉.
.
Hijrah itu mudah, Istiqomahnya saja yang kadang susah😅.
.
Harus tetap #Semangat dan #Istiqomah ya😊