karena dia tahu dia tak mampu tahan panasnya neraka

48 3 0
                                    

Disaat wanita lain begitu khawatir dengan peralatan make-up yang mulai habis, dia lebih khawatir jika dia lupa menggunakan kaos kaki ketika pergi...
*
Disaat wanita lain begitu khawatir lipstiknya terlewat merah, dia lebih khawatir jika dia menggunakan kerudung yang begitu pendek, tipis yang begitu menerawang dipandang umum...
*
Disaat kebanyakan wanita begitu khawatir followersnya semakin sedikit, dia lebih khawatir jika dia lupa memakai manset, yang membuat tangannya tampak ketika lengan bajunya terangkat.
*
Disaat semua wanita begitu khawatir paket internetnya habis, dia lebih khawatir jika dia lupa menggunakan celana setelah rok atau gamis yang bisa membuat kakinya terlihat ketika naik motor, naik tangga atau tersibak angin..
*
Mungkin banyak yang bertanya
"Itu dia kok jadi berubah gitu sih ?"
"Liat deh, isi postingannya dakwah mulu dimana-mana. Ikut-ikut aliran kali tuh."
atau
"Itu anak kenapa sih ? Kok sekarang jadi sok alim gitu ya ?
Padahal kan dulunya mah... Bla... Bla.. Bla..."
*
Dia kini telah berubah ? Bukan berarti gak bisa tampil gaul, bukan gak ingin seperti yang lain,
Nggak.. Dia sebenarnya nggak berubah but she grew up.
*
Dia mengerti betapa singkatnya hidup ini, dia tahu rumahnya bukan di dunia, tapi di sana, dan dia tahu dia bisa mencapai kebahagiaan hanya dengan menyenangkan Allah dan dia sedang merasakan manisnya beribadah hanya untuk Allah...
*
Penulis : Hafidz Hanifudin

Indahnya berbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang