Prolog

20.9K 600 4
                                    

Di suatu hari. Keluarga Anefta dan Bimantara melakukan perjodohan antara anak kedua dari keluarga Bimantara dan anak bungsu dari keluarga Anefta.

"Apa ma? Aku dijodohin sama dirgan? Dirgan yang badboy bahkan ngelebihin aku itu?"

Perempuan paruh baya itu mengangguk.

"Dih,ogah aku gak setuju" Ujarnya dengan membentak

"Nanti malam kamu tunangan sama dia."

Cewek itu akan beranjak pergi tapi dicegah oleh mamanya lagi.

"Kamu siap siap. Nanti malem adalah acara tunangan kamu dengan keluarga Bimantara."

Cewek itu mendengus kesal dan berlalu pergi menuju ke kamarnya
---
Seorang perempuan yang lebih muda daripada seorang laki laki itu menghampiri kakaknya. "Kak dipanggil papa dibawah."

Alisnya mengangkat keatas. "Kenapa papa manggil gue?"

Cewek itu mengangkatkan bahu nya. Tanda bahwa dia tidak tau.

Cowok itu kemudian turun dan menemui papanya.

Papanya kemudian berbicara dengan dia. "Nanti malam kamu tunangan sama cewek bungsu dari keluarga Anefta."

Dirgan hanya menangguk patuh. Karena jika sama papanya dia tidak bisa melawan keputusan papanya.

"Bagus. Sekarang kamu naik keatas dan siap siap buat nanti malam."

Cowok itu hanya mengangguk patuh dan kembali ke kamarnya dan mempersiapkan baju yang akan ia kenakan nanti malam saat acara tunangan.

---


Haii. Gue bikin judul cerita 'matchmaking' artinya dalam bahasa jerman itu perjodohan ya.

Entah itu lagunya cocok sama prolog atau kaga hehe.

Vomment kuyyy.

Love.xx👾

MatchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang