Epilog.

9.5K 261 6
                                    

10 tahun kemudian...

Mereka semua memilih jalan masing-masing untuk masa depannya.

Wiqy dan Arsa sudah menikah. Rino dan Ferari juga sudah bertunangan. Alissa dan Aufa akan menikah 2 minggu lagi. Dan Nivea dan Arkhan akan menikah dalam waktu dekat.

Agatha dan Dirgan sudah hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

Tapi mereka semua masih saling berkomunikasi satu sama lain dengan baik layaknya sahabat dan teman dekat, walaupun hanya bertatap muka melalui gadget mereka.

Agatha sekarang menjadi desainer yang sangat terkenal, dia mengikuti jejak karier Erika yang sangat bagus.

Wiqy masih bekerja disalah satu butik Agatha, Wiqy menjadi bagian penanggung jawab butik Agatha.

Litta dan Dafino tetap tinggal di negara kanguru tersebut. Mereka akan kembali ke Indonesia jika ada hal yang benar-benar penting saja.

Dafino maupun Litta juga sudah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang sangat lucu. Mungkin selisih 1 taun dengan Varel maupun Navia.

Asyrafi dia sudah menikah dengan Asyafa 6 tahun yang lalu. Mereka menikah di Australia. Tidak banyak yang datang untuk ke pernikahan mereka. Agatha dan Dirgan pun datang ke acara itu tapi tidak dengan teman-teman yang lainnya. Asyrafi dan Asyafa sudah memiliki keturunan yaitu seorang anak perempuan yang sangat cantik.

Varel dan Navia pun sudah bersekolah walaupun masih di Sekolah Dasar. Dan tahun depan mereka berdua baru menginjak umur yang ke 10 tahun.

Fiano dan Zaskia juga sudah dikaruniai 2 orang anak dengan selisih umur satu tahun. Anak pertama perempuan dan anak keduanya laki-laki.

Brilliando dan Belva pun juga sama, mereka telah dikaruniai anak. Mereka telah mempunyai seorang anak perempuan yang sangat cantik seperti Belva. Dan mereka berdua tinggal di Singapura, dikarenakan Brilliando yang bekerja disana.

Dan dari sinilah, mereka semua menemukan masa depan dan kebahagiannya masing-masing dengan caranya sendiri.

Karena kebahagiaan itu tidaklah perlu dicari karena sebuah kebahagiaan itu akan datang sendirinya menghampiri diri kita jika kita mau bersyukur dengan apa yang kita miliki walaupun itu tidak bisa melebihi dengan apa yang dimiliki oleh orang lain yang berada jauh diatas kita.




Thank You. Udah mau baca cerita aku dari Prolog sama Epilog.

Semoga Dirgan dan Agatha selalu hidup bahagia tanpa hambatan.

MatchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang