zwei; the beginning

3.9K 386 3
                                    


sebulan berlalu setelah para mahasiswa baru menjalani aktivitas mereka masing-masing  sebagain seorang mahasiswa. tugas-tugas pun sudah mulai menumpuk, apalagi untuk mahasiswa fakultas kedokteran. ya seperti kei ini.

pagi ini dia bangun terlambat gara-gara tugas yang semalam dia kerjakan. sekarang kei lagi buru-buru karena waktu sudah menunjukan pukul 8.45 sedangkan kelas akan dimulai 15 menit lagi. keadaan apartment nya juga masih sepi karena teman satu apartment nya, bona yang juga satu jurusan sama dia kebetulan dapat kelas berbeda dengan dia dan jadwal nya juga siang.

setelah siap dengan segalanya, kei bergegas untuk berangkat ke kampus. saat hendak menuju lift, dia dapat melihat sosok nayoung patricia dengan muka bantal nya sambil memegang tumbler yang kei yakin isi nya pasti kopi.

"nayp!" panggil kei sambil berlari tergesah-gesah menuju lift

"kei! kelas pagi juga? tumben telat" sapa nayoung

"iya. semaleman kerjain tugas aku. kok tumben kamu kelas pagi?"

"kelas pengganti. nyusahin banget kan dosen nya" keluh nayoung

tak lama, pintu lift pun terbuka. mereka segera memasuki lift tersebut dan memencet tombol menuju basement 1, tempat dimana mobil mereka terparkir. sampai di basement, kedua nya pun berpisah karena mereka menggunakan mobil nya masing-masing. emang sih jarak apartment ke kampus itu gak jauh, tapi jarak masuk ke fakultas nya itu loh yang bikin pr. 

kei pun segera melajukan mobil jazz silver nya keluar dari basement dan menuju kampus. hanya membutuhkan 10 menit buat kei sampai di kampus. ia pun berlari menuju kelas nya setelah memarkirkan mobil nya. sampai di depan kelas, kei masih bisa bernafas lega karena dosen nya belum datang. ia pun masuk kedalam kelas dan menempati salah satu bangku kosong.

"tumben telat" tegur seseorang yang cukup mengejutkan kei

"gara-gara tugas semalem jong. kamu udah belum?" tanya kei balik ke jonghyun

"gue udah dari seminggu lalu haha makanya semalem tenang. gak kayak dia nih" tunjuk jonghyun kepada joshua yang tengah tertidur akibat begadang semaleman.

iya, kei mulai cukup akrab sama jonghyun dan joshua karena kebetulan sekelas. kalau bona sekelas nya sama minhyun, makanya kei yang pemalu ini gak akrab sama minhyun padahal mereka udah lumayan sering kumpul-kumpul ber-14.

kei hanya tertawa melihat jonghyun yang masih ngejekin joshua. tak lama, dosen mereka pun memasuki kelas namun joshua masih saja terlelap. jonghyun sih sengaja gak mau bangunin, katanya biar kena hukuman. tapi gak dengan kei, karena kasihan, ia pun berinisiatif ngebangunin joshua karena dosen mereka lumayan killer.

"josh bangun. pak haris udah di depan" bisik kei pelan

joshua langsung gelagapan pas mendengar nama dosen nya disebut dan dengan sigap langsung duduk dengan rapi karena dulu joshua pernah kena semprot dosen yang satu ini gara-gara handphone nya bunyi pas jam pelajaran berlangsung.

"thanks" ujar joshua pelan dan dibalas senyuman sama kei

di lain sisi, jonghyun malah kesel kenapa joshua pake acara bangun segala.

"harus nya lu gak usah bangun. biar pak haris makin sensi sama lu" seru jonghyun dengan muka menyebalkan nya

joshua hanya membalas jonghyun dengan tatapan kesal.

"sst jong, awas kedengeran pak haris nanti" ujar kei pelan

jonghyun pun langsung diam dan mereka bertiga pun mulai memperhatikan apa yang sedang di terangkan oleh dosen mereka.

Tiener; 95 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang