dreiundzwanzig; complex

1.2K 103 3
                                    


selesai acara pertunangan jisoo dan taeyong, semua pada bubaran termasuk nayeon yang daritadi ngintilin adek nya terus, siyeon yang pacaran sama adek nya taeyong ini. nayeon lagi duduk sekarang sambil nungguin adek nya ini yang dia suruh pulang bareng sama dia sama ong juga yang kebetulan emang tadi nayeon tebengin. muka nayeon udah 11:12 aja sekarang sama koran lecek, ya maklum siyeon tuh adek nya paling kecil.

"udah kenapa yeon muka jangan di tekuk-tekuk amat" ujar ong yang duduk disebelah nayeon ini

"duh gue masih belum bisa terima adek kecil gue pacaran. mau di apain dia kalau ketawan sama bang mark sama jungkook? hufft" seru nayeon gelisah

"gak akan kenapa-kenapa lah adek lu. lagi juga pacaran sama adek nya taeyong juga, nah tuh adek lu udah kesini. yuk pulang?" ajak ong yang sudah bangkit duluan dari duduk nya.

nayeon pun mau gak mau juga ikutan bangkit dari duduk nya dan langsung menuju mobil ong duluan. siyeon yang melihat muka tidak mengenakan dari kakak nya pun jadi sungkan dan memilih untuk menunduk. tapi untung ong baik hati dan malah ngajakin anak ini ngomong.

"yuk siyeon masuk mobil, kakak kamu udah duluan tuh" ujar ong

"iya kak, makasih ya" jawab siyeon dan masuk ke kursi penumpang di belakang.

sepanjang perjalanan, nayeon lebih memilih untuk diam. ya gak gimana-gimana sih, cuman dia gak mau aja siyeon diomelin sama 2 abang nya yang super protektif. ya maklum aja, orang tua nayeon sering berpergian keluar negeri dari mereka kecil jadi sering banget mereka di rumah cuman ber-5 plus bibi dan supir aja.

ong yang merasakan suasana canggung di antara kedua adik-kakak ini juga jadi gak enak sendiri dan memilih diam. tak lama kemudian, mereka pun sampai di kediaman rumah nayeon.

"kak ong makasih ya, aku turun duluan kalau kak nay masih mau ngobrol" ujar siyeon pelan dan turun dari mobil ong

ong pun melambaikan tangan nya ke arah siyeon sedangkan nayeon daritadi masih pundung gara-gara adek nya ini.

"woy nay udah kenapa jangan ngambek mulu. kasian tau adek lu" tegur ong

nayeon pun hanya mendengus kesal. 

"lu mau pulang apa ke apart?" tanya ong. soalnya percuma banget nasehatin nayeon kalau lagi kayak gini.

nayeon pun akhirnya membuka suara "pulang dulu deh gue mumpung besok weekend. jemput gue ya besok" setelah selesai berbicara nayeon langsung turun begitu saja dari mobil ong.

ong yang udah paham sama sifat partner lambe turah nya ini pun hanya bisa memaklumi dan langsung menjalankan mobil nya menuju rumah nya.

sedangkan nayeon masuk kerumah dengan wajah bete. rumah nya udah sepi jam segini karena bang mark, kakak pertama nya biasa nya udah ngurung diri dikamar ngurusin skripsi nya, jungkook pasti main ps dan arin udah tidur terus juga kebetulan kedua orang tua nya lagi ke taiwan karena ada urusan bisnis dan baru pulang senin nanti. ya kalau siyeon pasti nayeon tau lah ya kan baru pulang.

nayeon langsung menuju kamar nya yang terletak di lantai 2 dan saat hendak membuka pintu kamar nya, ia papasan dengan adik laki-laki nya yang kebetulan mau ambil minum.

"muka lu asem banget kak" sapa adik nya, jungkook

"hhh bacot, sana pergi" ujar nayeon jutek

jungkook yang gak tau apa-apa cuman bisa melongo karena nayeon jarang banget jutek kayak gitu kecuali jaman dulu kalau abis berantem sama jinyoung dan pas baru putus banget.


***


Tiener; 95 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang