fünfundzwanzig; we got u! (BoMin special #2)

1.5K 85 6
                                    


"sssst udah jangan masuk dulu guys, biarin aja"

"ya kan tujuan kesini mau jenguk bona! ya masa balik lagi? sia-sia banget bensin gue"

iya, ini nayeon, yuta sama joshua baru mau nengokin bona karena tadi pas anak-anak udah kesini, mereka masih ada kelas. kei gak ikut gara-gara harus segera pulang karena oma nya mau balik ke surabaya, sedangkan jonghyun masih ada urusan katanya tapi doinya pulang ke apartment tuh.

sekarang yuta beneran kesel banget sama nayeon. gara-gara ada minhyun, masa gak jadi jenguk bona? padahal dia udah bela-belain bawa motor doi yang bensin nya udah sekarat kalau gak dipaksa sama nayeon.

"tau nay, masuk aja kali? yakali kita malah diluar gini?" ujar joshua

"ihhh nanti minhyun kabur! bentar-bentar gue ambil foto dulu buat bukti!" nayeon mengeluarkan ponsel nya untuk mengambil foto dan mengirimkan nya ke partner lambe turah nayeon alias seongwoo zudyan.

"kalian masuk duluan deh, gue mau telfon ong dulu" ujar nayeon sambil menjauh dari yuta dan joshua

yuta sama joshua cuman bisa menghela nafas. beneran deh, nayeon lebih mentingin gosip di banding jengukin bona.

"lama-lama tuh berdua pacaran deh terus bikin acara gosip kampus aja sekalian!" dumel yuta sebelum masuk ke ruang rawat bona

"hush udah lah, mending masuk dulu aja" ajak joshua dan mereka berdua pun masuk kedalam ruangan.

minhyun yang lagi duduk di sofa sambil baca buku pun reflek bangun begitu pintu kamar terbuka. ia lumayan terkejut begitu melihat joshua dan yuta masuk.

"loh kalian? sorry nih bona nya lagi tidur tapi" ujar minhyun

"yaelah santai aja. kenapa dia hyun?" tanya yuta

"biasa maag nya kambuh. gak ada kei gak ada yang ingetin makan" jawab minhyun pelan, takut bona terbangun

mereka berdua pun hanya mengangguk-ngangguk

"lu nginep sini?" tanya joshua

minhyun langsung menggelengkan kepala nya gugup "ihh males banget! gak-gak, bentar lagi juga gue balik. ini gue tadi cuman bantuin doi belajar dikit, tuh liat gue bawa buku kan!" jawab minhyun dengan muka sedikit panik

yuta sama joshua pun cuman bisa nahan ketawa. sumpah liat minhyun yang biasa nya selalu serius, mendadak jadi panikan gini lucu juga. nah pas mereka lagi asyik ngobrol, tiba-tiba pintu kamar terbuka lagi dan yang masuk adalah....

"HAYOLOH!" teriak nayeon reflek begitu masuk ruang rawat bona

bona yang lagi terlelap tidur nya pun sontak terbangun mendengar teriakan nayeon.

"loh rame? eh maaf ya gue tidur" ujar bona begitu melihat kalau ruangan nya kedatangan tamu

sumpah minhyun rasanya mau merutuki nayeon sekarang. nih anak satu emang gak pernah tau tempat nya. yuta pun langsung menghampiri nayeon sambil mencubit lengan nayeon.

"berisik bodoh! ini tuh rumah sakit!" omel yuta ke nayeon

"aww sakit! ya maaf reflek. huuu bona maaf ya jadi kebangun gara-gara gue" nayeon langsung duduk di tempat tidur bona

bona yang kelewat baik ini cuman tersenyum dan memaklumi nayeon "gak apa-apa nay, gue pusing juga kelamaan tidur" ujar bona

nayeon yang dibela sama bona pun langsung menjulurkan lidah nya ke anak-anak cowok. yuta pun cuman melongos selonjoran di sofa, begitu juga joshua. sedangkan minhyun masih menatap horor ke arah nayeon. dia tau nih bakalan di jadiin bahan gosip.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tiener; 95 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang