"gimana nih bawa semua anak manusia ini?" keluh bona yang kelimpungan melihat teman-teman nya udah tepar. gak semua sih, masih ada minhyun, kei, joshua, jonghyun, nayoung berlianda dan sowon yang sober. sisa nya? jangan di tanya deh.
"gue bawa nayp deh sama si ong" ujar jonghyun
"gue anterin si kei pulang, tadi kan dia kesini sama si nayp" lanjut joshua
"eh josh gak--"
"iya kei, sama joshua aja. minhyun harus urusin semua anak-anak manusia ini" potong bona dan langsung di tatap garang sama minhyun
"kok gue doang sih! lu juga lah tanggung jawab itu si jisoo sama nayeon kayak orang gak bernyawa gitu. ini juga lagi taeyong elaaaah" protes minhyun
"eh mampus! kak jinyoung telfon handphone nya nayeon terus nih. kalau ketawan kan gawat!" sowon yang lagi megangin barang-barang anak-anak yang udah tewas ini langsung panik saat melihat nama yang muncul dari handphone nayeon.
"udah jangan panik dulu! diemin aja. mending sekarang kita angkut deh, bawa ke tempat siapa nih?" tanya nayoung berlianda
"tempat gue, minhyun sama ong aja udah. biar gampang, gimana?" tanya jonghyun
semua nya pun mengangguk setuju. minhyun kelimpungan bawa taeyong dan yuta yang paling tewas, jonghyun yang kurus ini harus geret ong yang jelas-jelas lebih berat di banding dia. begitu juga dengan joshua yang harus geret seungcheol. sisa para wanita yang saling membantu untuk membawa nayeon, jisoo dan nayp yang tepar.
sampai di apartment jonghyun, minhyun dan ong, mereka semua meletakan yang cewek-cewek di kamar minhyun karena kamar minhyun lah yang paling rapih. kalau yang cowok-cowok? langsung di lempar ke sofa di ruang tengah, apalagi jonghyun yang udah gak sanggup memapah ong yang udah kayak orang gila ketawa terus.
"kei, nayb, bona sama sowon nanti tidur di kamar lu aja jong. kamar nya si ong kan macem tempat sampah soalnya" saran minhyun
jonghyun sih cuman ngangguk aja. kepala nya lumayan pusing soalnya gara-gara efek minum.
"toilet mana ya hyun? gue mau ke toilet nih" tanya bona yang baru keluar dari kamar minhyun.
"tuh, deket dapur bon" tunjuk minhyun dan bona pun langsung berlari menuju kamar mandi.
sedangkan kei, nayb dan sowon bergabung dengan para pria-pria ini.
"sumpah itu si yuta tidur mangap banget" ujar sowon sambil menatap yuta jijik
"namanya juga yuta. tuh lebih parah si seungcheol. kayak korban banjir digeletakin gitu aja sama joshua" sahut nayb
"berat anjir. capek gue bawa itu manusia" keluh joshua
kei hanya tertawa kecil saja sambil menguap karena memang waktu sudah menunjukan pukul setengah 2 pagi.
"ngantuk kei? tidur gih kalian semua dikamar gue" ujar jonghyun yang mengnotice kalau cewek-cewek udah pada ngantuk
mereka bertiga pun mengangguk dan beranjak menuju kamar nya jonghyun. sedangkan bona yang baru keluar dari kamar mandi bukan nya langsung ke kamar, malah duduk di ruang tamu sama cowok-cowok.
"heh tidur kucril. malah disini" tegur minhyun saat mendapati bona duduk disebelah nya
"belum ngantuk gue. nanti kalau di dalem gue ganggu yang lain" jawab bona dengan tatapan kesal nya.
"heh suami istri jangan berantem terus. udah malem tau" ejek joshua dan langsung mendapat tatapan membunuh dari minhyun.
"haha, tidur yuk josh. ngantuk gue" ujar jonghyun sambil menarik sleeping bag nya