sekarang baik keluarga taeyong dan jisoo, sudah duduk manis di ruang tamu. taeyong masih shock begitu tahu kalau yang akan di jodohkan oleh nya ternyata jisoo yang notabene teman satu kampus nya ini. sedangkan jisoo yang sudah tahu bahwa yang akan di jodohkan oleh nya adalah taeyong, daritadi cuman nundukin kepala aja sama berusaha tersenyum saat mommy nya taeyong, tante yoona memuji dirinya.
"udah gede yaa. dulu tante inget deh jisoo sama taeyong suka main bareng kalau kita arisan, pas masih kecil-kecil banget" cerita mommy
taeyong langsung menatap mommy nya heran "masa? kok abang lupa.."
"yaiyalah kalian masih umur 6 tahun waktu itu, nah abis itu tante kan pindah ke bali sampai jisoo smp. pas sma baru balik ke jakarta, tapi gak satu sekolah sama kamu ya ternyata haha eh malah ketemu pas kuliah" jelas tante sandara, mama nya jisoo
jisoo juga gak kalah heran sama penjelasan mama nya. sejak kapan dia sama taeyong main? orang dulu kalau arisan dia cuman main sama satu anak laki-laki yang namanya 'bian'
"heran ya lu jis?" bisik suho iseng
jisoo langsung memberikan death glare kepada abang nya ini.
"jisoo kayak orang bingung? abang juga ya bingung?" tanya mommy nya taeyong sambil tersenyum iseng
"taeyong waktu kecil di panggil nya bian, soalnya dulu dia susah nyebutin 'taeyong'" jelas daddy nya taeyong, donghae sambil tersenyum
dan dari situ jisoo langsung menepuk jidat nya. dia baru inget nama panjang nya taeyong itu taeyong faBIANo.
"inget sekarang? nah kalau jisoo dulu di panggil nya 'ara'. nah mungkin kalian dulu kenal nya sebagai ara dan bian" ceplos tante sandara
taeyong juga langsung inget sama ara kecil. ara yang nemplok terus sama dia kalau pas lagi arisan dulu karena yang bawa anak ya cuman mommy nya taeyong dan mama nya jisoo. dan taeyong juga baru ngeh nama nya jisoo itu jisoo tamARA.
"sebuah kebetulan ya ternyata hehe.." akhirnya papa nya jisoo, om jiyong juga buka bicara setelah daritadi hanya menyimak penjelasan ibu-ibu nya.
mereka pun melanjutkan ngobrol-ngobrol nya. yoona dan sandara sibuk bercerita gimana dulu lucu nya taeyong yang selalu menggandeng jisoo waktu kecil setiap mereka ketemu. terus kalau mau pisah, pasti jisoo nangis tapi taeyong selalu bikin pinky promise kalau dia bakal ketemu lagi sama jisoo. nah pas tahu jisoo mau pindah, taeyong sedih dan abis itu gak pernah mau ikutan lagi kalau misalkan mommy nya arisan karena dia bilang 'abis gak ada ara', begitu.
yang bapak-bapak melipir ke belakang ngobrol-ngobrol sambil ngopi, sedangkan suho malah ngajakin jeno main aja di ruang keluarga jadi yang tersisa di ruang tamu hanya taeyong, mommy nya, jisoo dan tante sandara.
kedua nya masih terlihat awkward. apalagi mengetahui fakta kalau misalkan dulu waktu kecil mereka sangat dekat. taeyong cuman cengengesan aja sedangkan jisoo lebih banyak diam dan hanya tersenyum kecil saja.
"jisoo nanti balik ke apartment lagi kan? bareng taeyong aja nih" suruh tante yoona
"eh..? gak usah tante, aku sama mas--"
"mas suho masih ada kerjaan jis dirumah. taeyong gak apa-apa kan nanti titip jisoo?" tanya tante sandara
taeyong pun tersenyum kikuk "eh gak apa-apa kok tante, kan satu tower juga ini hehe"
jisoo rasanya ingin menenggelamkan diri aja sekarang di lautan luas. kenapa sih taeyong pakai segala menyetujui kemauan mama nya hh.
***
mereka semua pun sekarang sedang menikmati sajian makan malam yang disediakan oleh keluarga taeyong ini. taeyong dan jisoo sengaja disuruh duduk bersebelahan agar bisa mengobrol. biasa nya taeyong yang bawel sama jisoo ini mendadak jadi kayak batu. bahkan kayak nya kedua nya belum berbicara satu sama lain sejak jisoo datang kerumah.