karena pemenang voting tadi malam adalah taesoo, so here it is! aku bakal bikin chapter ini special ngebahas kisah perjodohan taesoo tapi cast lain tetap muncul kok! enjoy guysss!!
######
"harus banget apa mom taeyong pulang ke rumah hari ini?"
"iya sayang, calon tunangan kamu mau dateng malam ini. mommy udah set up sama tante sandara buat ketemuan sama kamu. gak enak nih kalo mommy batalin"
"mom tapi.."
"gak ada tapi-tapi ah! udah mommy tunggu dirumah ya. selesai kampus, langsung pulang! bye mommy mau ada acara arisan dulu"
belum taeyong meng-iyakan, mommy nya sudah keburu menutup telfon nya. taeyong kesel banget sama mommy nya ini yang suka seenak nya tapi mau gimana lagi, taeyong juga gak mau jadi anak durhaka. setelah selesai perdebatan pagi hari ini bersama mommy nya, taeyong langsung siap-siap buat ke kampus. keluar dari kamar nya, sudah ada yuta yang sedang sarapan.
"sepet banget muka pagi-pagi" sapa yuta begitu melihat taeyong yang masuk keruang makan juga dan mengambil roti.
"biasa nyokap gue" jawab taeyong malas sambil mengambil duduk di hadapan yuta
"perjodohan lagi?"
"iya. gue disuruh pulang hari ini kerumah, kata nya mau ketemuan. males banget gak sih hhh" gerutu taeyong
"udah turutin aja kemauan nyokap lu yong. siapa tau cantik ya kan?"
"bodo ah. mager gue mikirin nya. cabut deh gue, lu gak kelas?"