"kenapa bisa di jemput paksa gini sih? lu emang lagi kemana sowon?" tanya jisoo panik saat mendengarkan cerita dari sowon.iya sekarang mereka ber-13 sedang berkumpul di apartment sowon dan nayoung patricia karena ada sesuatu yang terjadi. siang tadi, nayoung di jemput paksa ke rumah nya oleh 2 bodyguard suruhan ayah nya dan saat itu sowon masih berada di kampus jadi ia pun tidak bisa membantu apa-apa saat kejadian.
"coba jelasin dulu ke gue, sebenernya kenapa sih?" tanya nayeon yang masih gak ngerti sama titik permasalahan nya.
jisoo menghela nafas nya. ia sebenarnya udah gatel mau ceritain ini dari dulu ke temen-temen nya tapi tetep gak bisa karena nayoung patricia tidak mengizinkan nya. akhirnya, sowon pun yang angkat bicara. ia menjelaskan semua titik permasalahan kenapa nayoung sampai harus di jemput paksa seperti tadi.
"sumpah gue kira kayak ginian cuman kejadian di sinetron, ternyata ini nyata" ceplos yuta dan langsung ditatap horor sama yang lain nya.
"udah jangan bercanda dulu deh. ini gimana dong nayp kalau kayak gini?" tanya nayoung berlianda yang ikutan gelisah.
jonghyun yang daritadi diam akhirnya angkat bicara "biar gue yang ke rumah nayoung"
"jangan jong. lagi genting ini masalah nya, jangan ikut campur" sergah minhyun
"terus gimana? ini temen kita!" jonghyun jadi ikutan emosi
kei yang duduk disebelah jonghyun jadi ketakutan sendiri lihat jonghyun kayak gitu. ya gimana, selama ini yang kei tau kan jonghyun kalem ya paling iseng-iseng dikit doang sama joshua kalau dikelas.
"jong, jangan emosi dulu. tenang... kita semua juga panik kok" ujar taeyong mencoba mencairkan suasan yang tegang ini.
"gini aja deh, mending sekarang kita semua tenang dulu toh nayp juga pulang kerumah kan? kita balik dulu ke apart masing-masing sambil nunggu kabar nya dia gimana?" saran taeyong
semua nya pun mengangguk setuju dan mereka kembali ke apartment masing-masing kecuali minhyun, bona, kei dan joshua yang masih ada kelas praktek sore ini di kampus, jadi mereka ber-4 kembali ke kampus dengan mobil minhyun. kenapa jonghyun gak ikut? sebenarnya kelas nya jonghyun, joshua dan kei udah praktek kemarin cuman karena kei sakit dan joshua ada acara keluarga jadi mereka nyusul di kelas bona sama minhyun.
"gila, gue gak akan tau kalau masalah nya bakalan seribet ini. gue kira nayp tuh paling santai hidup nya" ujar minhyun membuka suara saat perjalanan menuju kampus
"ya orang-orang kayak dia tuh begitu buat nutupin kesedihan nya hyun. ya lu bayangin aja lagi masa-masa puber nya, terus nyokap lu meninggal? gue waktu liat nayp tegar banget dulu aja rasanya sedih banget, mungkin kalau di posisi dia gue udah gak bisa ngapa-ngapain lagi" sahut bona
"iya, aku inget tuh pas kita ngelayat kerumah nya. abis itu kan papa nya jadi sering pergi-pergi sampai adek nya aja jadi diurusin tante nya terus nayp suka kerumah ku juga nginep" lanjut kei
"ya semoga dia gak kenapa-kenapa deh" ujar joshua
"ya semoga.."
tak terasa mereka ber-4 pun sudah sampai dikampus dan segera berlari menuju kelas mereka yang akan segera dimulai 10 menit lagi.
***
"jis, jangan bengong aja" tegur taeyong yang duduk tepat disebelah jisoo. iya, mereka baru selesai kelas dan jisoo masih gak berkutik dari kursi nya gara-gara masih memikirkan nayp.
"jis, jangan gini terus. percaya sama gue, nayp gak akan kenapa-kenapa kok" lanjut taeyong
jisoo pun menoleh kearah taeyong dengan muka sedih nya "gue gak tau harus apa kalau gini yong... gue... gue..." omongan nya mulai terputus karena airmata nya mulai merembas dari mata nya. taeyong pun menarik kursi nya ke dekat jisoo.