sieben; closer

1.4K 165 5
                                    


nayoung berlianda masih terpaku ditempat nya sambil diam-diam memandang 2 orang tersebut. ia pun sampai lupa sama tujuan nya untuk ke toilet hingga ada seseorang yang menepuk pundak nya dari belakang.

"ngapain disini?" tanya suara berat tersebut

nayoung berlianda pun terkejut dan reflek melihat kearah belakang nya "sumpah kaget!" ujar nya dan ternyata seungcheol lah yang menyapa dirinya

"kata nya ke toilet, kok bengong disini? liatin apaan sih?" tanya seuncheol penasaran

nayoung berlianda pun buru-buru menggelengkan kepala nya "enggak, gak ada apa-apa. lu mau ke toilet juga?" tanya nayoung basa-basi dan dibalas anggukan oleh seungcheol.

"yaudah, gue juga ke toilet dulu deh" ujar nayoung sambil buru-buru masuk ke toilet. seungcheol yang melihat nya pun tertawa kecil sambil berjalan masuk ke toilet.

"lucu juga ya dia kalau panik" gumam seungcheol pelan.

selesai dengan urusan nya, seungcheol pun kembali bergabung dengan teman-teman nya dan ternyata nayoung sudah lebih dahulu keluar dari toilet juga.

"gue kangen nayp hueee" keluh nayeon sambil nyemilin kentang goreng yang mereka pesan ramai-ramai.

"jis, kenapa sih? kayak ngeliatin sesuatu" tegur sowon yang ngeliat jisoo bengong terus. nayeon pun berusaha mencari apa yang sedang jisoo lihat.

"LOH ITU!!!!!!!!" nayeon langsung heboh sendiri sambil menunjuk sesuatu yang ia lihat.

"LAH? itu kan nayp sama jonghyun...." ujar bona

taeyong, yuta, jisoo dan nayoung berlianda yang sudah tahu lebih dulu cuman diem aja.

"jadi daritadi lu bengongin itu jis?" tebak seongwoo

jisoo hanya mengangguk pelan dengan muka lesunya.

"kenapa gak bilang daritadi jisoo..?" tanya sowon pelan

taeyong menghela nafas sebentar "kita gak mau ganggu mereka dulu. biarin aja mereka berdua, they need a time kayak nya. nanti kalau mereka sadar ada kita ju..." belum omongan taeyong selesai tiba-tiba ada suara cewek heboh yang menghampiri mereka.

"KANGEN!!" teriak cewek tersebut sambil lari-larian menuju meja mereka dan disusul sosok pria yang tengah berjalan dibelakang nya.

reflek nayeon, jisoo, bona, sowon, kei dan nayoung berlianda menghampiri wanita tersebut. iya, tadi nayoung patricia yang teriak-teriak gara-gara kaget melihat teman-teman nya yang tengah berkumpul. mereka ber-7 pun melakukan grup hug, gak peduli orang se cafe itu menganggap mereka apa. bahkan jisoo sampai nangis karena kangen banget sama nayp.

"ih jicu aku nangis ututututu. jangan nangis dong! kangen, kangen, kangeeeen" nayp menghapus airmata jisoo yang sudah berlinang ini.

jonghyun pun tersenyum melihat nayp yang sudah mulai ceria kembali ini setelah bertemu teman-teman nya dan ia pun memilih untuk bergabung dengan para pria yang kayak nya sudah siap menginterogasi jonghyun.

"hmm... hmmm... hmmm....." dehem seongwoo, sengaja memberi kode sebelum memulai pertanyaan nya.

"apaan sih. tanya mah tanya aja" ujar jonghyun cuek sambil mengambil minum punya minhyun. si empunya sih udah kesel aja liat jonghyun asal ambil gitu.

"official nih? berduaan mulu" sindir taeyong dan di angguk setuju oleh yuta, seungcheol dan joshua.

"coba aja tanya cewek nya" jawab jonghyun sambil mengidikan bahu nya.

"HAH? OFFICIAL????" nayeon jadi ikutan heboh begitu denger omongan anak-anak cowok dan langsung mencerca nayp dengan berbagai pertanyaan.

nayp udah pusing sendiri aja dengerin celotehan nayeon yang ngomong udah macem radio ini. ia pun mengajak yang lain nya untuk duduk terlebih dahulu. begitu duduk, semua pasang  mata teman-teman nya langsung mengarah ke dirinya dan jonghyun.

Tiener; 95 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang