keesokan pagi nya, taeyong yang baru sampai kampus langsung di hadang sama ong yang emang kebetulan baru datang juga. ong udah senyum-senyum aja ngeliatin taeyong sampai taeyong bergidik ngeri.
"apaansih lu ah pagi-pagi ngeliatin gue kayak gitu? homo lu? ihh" ujar taeyong sambil menatap ong jijik
"hmmm 2 bulan lagi mau ngapain yong?" tembak ong langsung
sontak taeyong langsung membulatkan matanya. shock. tau darimana ong tentang 2 bulan lagi?
"gak usah shock gitu ah taeyong... gak nyangka loh gue hehehehe" tambah ong sambil merangkul pundak taeyong
"kok bisa tau.....?" tanya taeyong bingung dan ong pun akhirnya menjelaskan semuanya.
.
.
.
.
malam sebelumnya.....
ong, nayeon, minhyun, yuta, jonghyun, nayp dan nayb baru aja selesai nongkrong sore tadi gara-gara pada kebosenan. yang lain sisanya gak bisa ikut, lagi pada disibuk jadi cuman mereka-mereka aja. ini berawal dari nayeong yang ngomel-ngomel gara-gara jisoo pulang kerumah gak bilang-bilang. makanya nayb ngajakin yang lain aja buat ngumpul sore, sekalian gosip. aji mumpung kan nayb tumben-tumbenan mau gosip.
dan karena hari sudah gelap, mereka pun memustuskan untuk pulang. pas banget baru sampai apartment, mereka mergokin taeyong dan jisoo yang baru pulang. nayeon dan nayb yang sudah tahu sih diem-diem aja sambil senyum sendiri. beda sama yang lain, langsung shock.
"wanjir itu taeyong sama jisoo kenapa pulang barengan?!" ong langsung heboh sendiri. emang otak gosip nya tidak bisa berbohong
"eh iya kok tumben mereka barengan?" tanya minhyun
"wah ada macem-macem nih mereka" selidik yuta
"ssst liatin aja dulu" ujar jonghyun
mereka ber-7 pun bersembunyi di balik tembok sambil memerhatikan gerak-gerik keduanya. tidak ada yang aneh sih, mereka juga gak gandengan atau gimana. cuman yang bikin mereka shock saat mereka medengar perbincangan dimana mereka berdua bakal tunangan 2 bulan lagi.
"HAH TUNA-- MMMPPPHHH" ong yang teriak mendadak, mulut nya langsung di bekep sama yuta
"bego! ntar ketawan kita nguping!" omel minhyun sambil mukul kepala ong
"kamu punya temen serumah gitu banget deh jong. otak nya ilang ya.." bisik nayp ke jonghyun
jonghyun cuman cekikikan aja. sedangkan nayeon sama nayb udah nahan ketawa aja. yuta yang melihat keanehan di kedua cewek-cewek ini langsung menodong mereka.
"kayak nya kalian tahu sesuatu nih sebagain roommate nya jisoo hm......"
"kalian gak cerita-cerita ke gue deh ah!!" nayp juga jadi maksa mereka cerita soalnya dia sekarang satu-satunya cewek yang gak tahu apa-apa
nayeon dan nayb pun akhirnya menjelaskan semua nya kalau taeyong sama jisoo itu emang lagi dijodohin sama mama nya mereka yang ternyata emang temenan dan memang dalam waktu dekat jisoo di suruh tunangan sama taeyong. reaksi nya pada alay banget. bahkan minhyun sama jonghyun yang lumayan gak bobrok aja reaksi nya lebih alay dari pada ong. nayp udah pingin nabok cowok nya aja. kenapa coba alay banget.
"anjir-anjir, TUNANGAN??" -jonghyun
"2 BULAN LAGI??"-minhyun
"WAH GOSIP BARU NIH!"-ong