einundzwanzig; decision (KeiJosh special #3 - END)

646 88 5
                                    


sinar matahari mulai menyeruak masuk kedalam kamar kei melalui sela-sela tirai. kei pun membuka mata nya dan terbangun dari tidur pulas nya. ia melihat satu tubuh nya yang masih mengenakan pakaian yang ia pakai ke kampus kemarin. mungkin karena saking lelah nya menangis semalam, kei langsung tertidur begitu saja.

ia pun bangkit untuk melihat dirinya didepan kaca. mengenaskan. mata nya terlihat bengkak, rambut nya juga acak-acakan. rasanya bukan kei banget soalnya dia selalu rapih kemana-mana. kei pun mengedarkan pandangan pada sekeliling kamar nya yang sebelas duabelas sama kapal pecah. kei pun dengan susah payah akhirnya membereskan kamar nya terlebih dahulu lalu mengambil handphone nya yang tergeletak begitu saja di lantai kamar.

pop up chat dari joshua semalam masih muncul di layar lock screen nya. kei pun termenung menatap handphone nya tapi tak lama dari itu, pintu kamar nya di ketuk. siapa lagi kalau bukan bona.

"kei??? udah bangun belum? kamu kan kelas jam 10!" teriak bona dari depan pintu kamar nya.

kei pun langsung memukul jidat nya. sekarang sudah pukul 9 dan berarti tinggal 1 jam lagi sebelum kelas dimulai.

"iya bona udah kok! ini mau mandi!!" teriak kei sambil menyiapkan pakaian nya dan buru-buru keluar kamar. begitu membuka pintu kamar nya, bona langsung terkejut karena posisi nya dia lagi diam didepan pintu kamar kei.

bona yang melihat kei lari gak karuan ke kamar mandi cuman bisa menggelengkan kepala nya. 

"kei, kei. galau sampai lupa hari ini kelas" ujar bona pela sambil berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan karena kebetulan kelas bona juga jam 10, sama seperti kei.

10 menit kemudian, kei udah keluar lagi dari kamar mandi dan lari-larian menuju kamar nya. bona yang lagi duduk di meja makan pun sampai bengong liat kei kayak orang kesetanan. setelah beres semua keperluan nya, kei keluar dari kamar sambil membawa tas nya dan duduk didepan bona untuk menikmati sarapan nya.

"pelan-pelan kei makan nya, masih jam 9.20 kok" ujar bona karena gak betah liat kei makan nya buru-buru.

kei cuman nyengir aja sambil meneguk susu nya.

"aku duluan bon, ketemu di kampus yaaa" kei langsung neyelonong keluar begitu aja dari apartment tanpa nungguin bona. padahal jam kelas nya barengan.

"kenapa sih itu anak? konslet apa otak nya?" gumam bona heran.

sedangkan kei sekarang udah masuk kedalam mobil nya yang terletak di basement apartment sambil menatap layar handphone nya. ada chat lagi dari joshua


Joshua: jangan lupa ya nanti selesai kelas.


kei rasanya mau ngelempar handphone nya aja sekarang. kenapa sih joshua udah menghantui dia sejak pagi. sambil melirik arloji di tangan kiri nya, kei pun segera melajukan mobil jazz kesayangan nya ini menuju kampus. ada sesuatu yang harus kei lakukan, makanya ia datang lebih pagi ke kampus hari ini.


***


joshua berjalan lunglai menuju kelas nya yang akan segera mulai 10 menit lagi. sejak kemarin, joshua galau karena kei sama sekali tidak membalas pesan nya, bahkan pagi ini pun begitu. baru saja joshua memasuki kelas, sudah bisa ia lihat kei sedang duduk sambil menyandarkan kepala nya ke meja dan pas banget meja samping kei kosong. dengan segala kenekatan, joshua pun memilih duduk disana.

tak lama, dosen pun datang dan menyambut para mahasiswa yang sudah datang ke kelas nya pagi ini. kei pun reflek mengangkat kepala nya dan langsung memasang muka terkejut begitu melihat meja sebelah, tempat joshua duduk. sedangkan joshua berusaha cuek, tidak mengidahkan pandangan kei kepada dirinya.

Tiener; 95 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang