[9]

95 21 8
                                    

"Nayla!"
Teriak Ka Gildan dr ujung lorong koridor ,Nayla tersentak kaget dan menoleh dilihatnya ka Gildan lari tergesa2

"Pulang sekolah nanti ada rapat OSIS cuma sebentar kok ya 1 jam an lah"

Hufftt.. Lelah hayati.. Rapat OSIS lagi.. Adek capek bang.. Capek

"Oh gitu ya ka,yaudah nanti pulang sekolah aku langsung ke ruang osis"

Ka Gildan mengangguk dan ber balik pergi.
"Ada rapat osis lagi nay?" Jessi bertanya

"Iya nih Jes kepaksa deh pulang telat lgi" Nayla mendengus

"Yah,gue balik sendiri jadinya"

"Lah? Mella sama Varra kan ada Jes"

"Tu anak berdua katanya mau ke toko buku bentar mau beli buku rumus2 kimia apa lah itu"

"Kan lo bisa ngikut Jes"

"Yalo tau sendiri kali Nay,gue kalo udh masuk toko buku pala gue tu rasanya kaya bom atom yang mau meledak ngeliat satu ruangan penuh sama buku"

Nayla tertawa geli, memang dr dulu Jessi tidak menyukai tempat yang penuh buku itu,pernah sekali Nayla minta Jessi untuk menemani nya ke toko buku alhasil baru 1jam dtoko buku Jessi merengek minta pulang sama Nayla tidak tahan dikepung oleh buku-buku.

"Gue tungguin lo aja deh rapat cuma 1 jam kan? Gak lama bgt" Jessi pasrah dan memilih menunggu Nayla rapat osis nanti.

"Gila! Lo pulang sendiri aja kali Jes,ngapain juga nungguin gue" Nayla mengernyitkan dahi.

"Gue tau lo klo abis pulang rapat nanti pasti gak inget mampir makan yakan? Lo gtu sih orangnya sekali sibuk gak inget sama perut,nah pulang dr rapat nanti kita makan ya itung2 kita udh lama gak makan berdua nay" Jessi memang sangat baik terhadap Nayla sampai2 dia rela menunggu Nayla rapat nanti karena takutnya Nayla lupa makan.

Sebegitu peduli nya Jessi pada Nayla,
Apa pantas Nayla menyakiti sahabat nya itu?
Menyakiti dengan berhubungan dekat dengan orang yang sahabatnya sendiri mencintai orang tersebut.
Nayla merenung memikirkan begitu jahatnya dia kalau sampai menikung sahabat nya sendiri.

~~~~~~
Bel pulang sekolah berbunyi.
Nayla bergegas keluar kelas dan memasang sepatunya lalu berlari cepat.

"Woy Nay! Yaelah lu! Tungguin gue kali Nay!"
Jessi yang masih mengikat tali sepatunya berteriak pda Nayla agar menunggu nya sebentar

"Cepetan Jes! Nnti gue telat lagi!"

Selesai Jessi mengikat tali sepatunya Jessi langsung berlari menyusul Nayla yang sudah terlebih dahulu berlari,sesampainya druang osis Nayla segera masuk kedalam.

"Jes! Gue rapat dlu ya! Nanti klo udh slesai gue langsung keluar"

Nayla bejalan masuk kedalam meninggalkan Jessi diluar yang duduk disamping pintu ruang osis.

Setengah jam berlalu jam ditangan Jessi menunjukan pukul setengah 3,sebenarnya Jessi bisa saja meninggalkan Nayla dan duluan pulang namun ia tahu Nayla kalau sedang sibuk sperti ini dia tidak ingat perut kalau dia belum makan.
Maka dari itu Jessi lebih memilih Menunggu Nayla dan makan bersama pulang nanti.

Tiba-tiba Rais lewat didepan Jessi,Jessi mendongak keatas
"Lo ngapain dsini Is? Ini udh stengah jam yang lalu pulang." Jessi melemparkan senyum termanisnya pda Rais.

"Ng..itu.. Gue tdi.. Gw abis kerja kelompok bentar dikelas"
Rais berbohong pda Jessi pdhal tujuan awalnya adalah menunggu Nayla rapat OSIS

"Oh gitu, eh lo udh makan siang gak?"

Treacherous [Re-Write Setelah Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang