[15]

91 13 2
                                    

Nayla berlari tergesak-gesak di koridor kala Jessi meneriaki nya dari jauh.

"NAYLAAAA! SINI WOY!" Teriak Jessi pada Nayla yang sedang berlari dikoridor.

"Eh udah baikan nih?" tanya Varra.

"Iya udah" Jessi menjawab

"Aduh duh! Lo gausah pake teriak napa sih Jes? Malu-maluin aja" Ucap Nayla dengan nada kesal.

"Ya abis nya lo lama jalannya,slow banget kek kura-kura,ups!" Ucap Jessi dengan nada mengejek.

"Eh ini juga ngapain sih? Pada rame didepan papan pengumuman? Emang ada pengumuman apaan? Besok libur? Pulang cepet?" Cerocos Nayla.

"Etdah Nay, ngomong pelan-pelan napa sih" Balas Jessi

Sementara Varra Dan Mella hanya diam sambil tersenyum hangat melihat Nayla dan Jessi yang sudah kembali membaik.

"Ya terus ada apaan sih?!" Nayla menjingkit kan tubuhnya dan mendongak kan kepalanya agar melihat apa yang terpampang di papan pengumuman karena kerumunan siswa udah kayak ngantri beli sembako murah.

"Eh minggir dong! Minggir! Eh wey geser dong, gue mau lewat ini! " Teriak Nayla sambil menyusup kedalam kerumunan siswa diikuti Jessi,Varra dan Mella yang mengekor dibelakang.

"Etdah Nay,sabar napa sih! EH WOY! GUE KEJEPIT INI! EH LO GESERAN NAPA SIH! TOLONGIN GUE NIH BENGEK! KEHABISAN NAPAS WEEY!" Teriak Mella dikerumunan tengah.

Yha kejepit deh tu anak, udah tau badan kecil ya masih aja nekat ikut-ikutan nyusup. Eh lupa! Nayla kan sama kecil nya. Ehehehe..

"Yaelah lu Mel! Nyusahin aja sih udah ah sini sini tangan lo mana!" jawab Varra untuk membawa Mella ke depan.

"Huffttt! Akhirnya! Tu pada anak-anak gatau apa gue ini termasuk makhluk imut yang perlu perlakuan khusus. Eh malah ngejepit-jepit gue! Badan gue ga sekecil semut juga kali ah"

Sementara yang sedari tadi sibuk dengan poster yang menempel di papan pengumuman disadarkan oleh Jessi.

"Ada acara apaan Nay?" Tanya Jessi.

"Wuihhh! Ada pertandingan basket antar sekolah! Wah! Gue harus nonton ini! " Teriak Mella

"Hah beneran Mel?" Tanya Jessi

"Iya beneran kata Mella" Sahut Nayla.

"Yaudah kan udah tau kan infonya? Yaudah yuk! Gue udah sesek ini disini! Gerah gue argh!" pekik Varra.

"Iya udah udah kok" Jawab Nayla

Mereka berempat langsung keluar dari kerumunan siswa dengan nafas terengah-engah.

Rais kan ikut eskul basket,ikut tanding ga ya?
Batin Nayla.

"Rais ikut ga ya?" Tanya Jessi pada dirinya sendiri

Bum..
Pikiran Nayla dengan Jessi sama.

"Kayaknya ikut sih Jes,kan dia ikut eskul Basket" jawab Mella.

"Iyaya bisa jadi. Eh Nay! Lo liat ga tadi kapan pertandingannya? Jangan bilang lo lupa liat tanggalnya" Ucap Jessi sambil memegang pundak Nayla.

"Yah liat lah. Pertandingannya minggu depan,hari selasa,jam 7 malam, di SMA Taruna, di lapangan indoor nya, keknya sih sampe malem deh," jawab Nayla

"Yah, kenapa ga hari sabtu aja sih,kan bisa sekalian malming-an" gerutu Mella.

"Bacot. Udah ah. Penting kalian ikut kan?" Tanya Varra

"Pasti itu" jawab Jessi.

Ya kalo Jessi mah pasti aja terus yakan yang main Rais. Ya gitu lah. Terus Nayla gimana dong? Mau ikut tapi entar di bilang macem-macem sama Jessi. Tapi kan yah Nayla juga mau ikut kali. Huft.

Treacherous [Re-Write Setelah Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang