Sunday Come back again Gengz!!
Wuhuu...! Yah walaupun cuman 1 hari doang,gapapa kali yhaaa...
Lumayan buat santai-santai cantik gitu dirumah maskeran manja *siapin kantong muntah.Nayla menyiapkan masker Green Tea nya dan mulai mengoleskan masker tersebut dipermukaan Kulit mukanya,sesekali perawatan dikit lha..
Tok..tok..tok..!
Ada yang mengetuk pintu kamar Nayla,Nayla berdecak kesal karena ada yang mengganggunya.
Tok..tok..tok..!
"Iya bentar..bentarr!" Nayla beranjak dr tempat tidur nya dengan masker yang masih ada di mukanya.
Pintu terbuka,Seseorang terloncat kaget dan berteriak histeris.
"EH GILA!!AAAAAA..!!!"
Dio again teman-teman,
Yaampun,kapan sih Nayla gak harus liat muka enek-nya Dio?"Etdah! Ngapa lo teriak kaget gitu? Ini gue woyy!" Nayla berteriak kesal
Dio mengucek matanya,memastikan didepan matanya memang adik nya.
"Lo kenapa sih hah? Pake gitu-gituan segala?Ijo lagi, aneh-aneh aja lo tuh!" Dio mengomel.
"Lo yang kenapa bego?! Gue lagi maskeran juga di gangguin,mana pake teriak-teriak histeris gitu lagi"
Coba aja kalian denger teriak nya Dio tadi, Rasanya? Gak bisa di describe, kalo kalian denger udah budek kali. Yaiyalah.. Orang teriak nya ngalahin teriak para fangirl kalo liat idolanya.
"Emang ada apaan sih lo kekamar gue? Mau apa? Minta diketekin? Gak bisa,sorry lagi sibuk,lain kali aja yha"
"Gaya lo segala mau ngetekin gue, lo aja badan segede tai ayam"
Dio tertawa mengejek"Tau ah. Ada apaan kata gue lo kesini? hah?"
"Tuh di ruang tamu ada temen lo nungguin dr tadi,nyariin lo"
"Cewe?cowo?" Nayla mengangkat alis nya sebelah
"Cewe,elah ngarep banget lo didatengin cowo,udah sana dia tdi udah lama nunggu" Dio berbalik berjalan kekamar nya
Nayla menutup pintu kamarnya dan bergegas menuju ruang tamu. Seseorang sudah duduk di sofa.
"Eh hei! Ternyata lo Jes" Nayla sukses membuat Jessi terkaget,terlebih lagi,Nayla masih memakai masker greentea nya
"Eh lo,ngagetin gue aja, segala pake masker lagi"
"Hehehe .sorry.. Eh ada apaan kerumah gue? Kangen yhaa?" Nayla tersenyum geli
"Gak banget deh kangen sama lo,Ini gue mau ngasih tau,kakeknya Mella masuk rumah sakit,Gue ngajak lo sama Varra buat jenguk"
"Astaga. Kakek Mella masuk rumah sakit? Terus,terus sekarang kita gimana?"
"Ya..Varra katanya dia langsung kerumah sakit nya aja,nah makanya gue kesini jemput lo mau ke rumah sakit"
"Oke-oke,yaudah bentar ya gue mau bersihin masker gue dulu trus ganti baju"
"Jangan lama-lama nyet"
"Iye bawel" Nayla segera menuju kamarnya
Selesai bersiap-siap Nayla dan Jessi segera menuj rumah sakit menaiki taksi,Sesampainya di rumah sakit,Nayla dan Jessi berjalan disepanjang lorong rumah sakit,mencari kamar yang ditempati,menelusuri kamar demi kamar untuk mencari kamar kakek Mella.
Nomor 27A Anggrek VIP.
Wuih VIP saudara-saudara!"Nayla! Jessi!Disini!" Seseorang berteriak diujung lorong sana
Mereka berdua menyipit kan mata. Varra. Mereka berdua langsung berlari pelan menghampiri Varra yang berada didepan pintu kamar nomor 27A Anggrek VIP. Ini kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treacherous [Re-Write Setelah Tamat]
Teen FictionDulunya » "Him Or Her?" --- | "Don't make another fire, Darling. It will be Treachrous for us." | Did you start this story? Then you also have to end it. Meski itu melukaimu. Meski itu membunuhmu. Karena semuanya kamu yang memulai. You never got it...