[16]

107 12 8
                                    

"Kapan lo mau jujur sama perasaan lo Is ke Nayla?" Boby bersuara sambil mengunyah cemilan keripik yang baru dibelinya di minimarket.

"Gue lagi ga tau" Jawab Rais.

"Jangan lama-lama,ntar Nayla di ambil sama orang mampus dah lu nangis tujuh hari tujuh malem" Erick tertawa mengejek.

Mereka bertiga sedang berkumpul di sebuah cafe didekat perumahan Rais. Hanya untuk sekedar mengobrol dan nongkrong mengisi waktu luang.

"Gue cuma mau bilang nih ya, Nayla itu tipikal cewek yang gengsi nya ga ketolongan banget, bener dari sikap nya dia ga keliatan suka sama cowo, tapi dihati mah beda" Kata Boby sambil mengunyah kentang goreng yang dipesan tadi.

"Kayaknya lo harus cepet-cepet nembak deh Is" Erick ikut menambahkan.

"Hari ini tanggal berapa?" Rais malah bertanya tanggal.

"Tanggal 12 desember,kenapa?" Erick menjawab sambil meminum minuman bersoda milik nya.

"Parah! Gue lupa! Dua hari lagi Nayla ulang tahu anjir!" Rais merutuki dirinya, dia memukul mukul kepala nya sambil mengumpat kata 'bego'.
Yap! Tanggal 14 desember nanti adalah hari ulang tahunnya Nayla yang ke 16 tahun.

"DUGONG! LO KENAPA PAKE LUPA! MENDINGAN SEKARANG LO CABUT BELIIN HADIAH! SIAPIN SUPRISE KALO PERLU! DASAR MONYET LO! BEGO NYA GA KETOLONGAN!" Boby memekik kesal sambil melototkan matanya. Kesel? Banget elah.

"Ternyata masih mending gue bego nya cuman di pelajaran,lah elo bego nya masalah cewe" Erik berkata dengan bangganya.

"Bacot lo! Mendingan sekarang lo pada temenin gue beliin kado,gue gatau mau ngasih apa ke Nayla" Rais menggaruk kepalanya.

"Yaudah ayok" Boby dan Erik bangkit dari duduknya dan segera mengijutu langkah Rais keluar dari cafe.

Mereka bertiga masuk ke dalam mobil Erik lalu menuju toko perlangkapan ulang tahun.

Rais membeli beberapa balon gas,kertas notes yang ukurannya kecil-kecil, dan balon foil dengan huruf HAPPY BIRTHDAY NAYLA.
Selepas selesai dari toko perlengkapan ulang tahun,mereka bertiga menuju toko kue yang cukup terkenal,lalu memesan satu buah kue blackforest berukuran besar yang nanti akan diambil pada hari ulang tahun Nayla.
Lalu mereka menuju florist untuk memesan bucket mawar merah yang berukuran jumbo. Dan terakhir mereka pergi ke toko boneka untuk membeli satu buah boneka baymax berukuran super besar.

"Astaga,bagasi mobil gue mana muat is buat nih boneka segede ban truk gini" Erik menggelengkan kepalanya.

"Udah. Muat kok, nih boneka taro di kursi belakang aja" Rais terlihat kesusahan membawa boneka Baymax jumbo tersebut.

"Segini banget pengorbanan lo is,mantap!" Boby menunjukan kedua jempol nya pada Rais.

"Oh iya lupa gue, gue mau cetak foto polaroid juga buat Nayla" Rais tersadar.

"Foto siapa emang is? " Erik bertanya seraya memasang seatbelt.

"Foto-foto dia,nyesel gue belom pernah ngajakin dia foto bareng,yaudah foto-foto dia aja" Rais menjawab.

"Dapet dari mana lo foto-foto Nayla?" Boby berucap.

"Dari instagram lah bego! Terus ada beberapa sih yang gue ambil foto diem-diem, semacam candid"

"Parah parah parah! Kalo gini mending gue aja deh yang jadi pacar lo is" Erik memekik.

"Bego! Lo kata Rais gay hah?!" Boby meloyor kepala Erik yang sedang fokus menyetir.

"Abis nya Rais romantis nya parah banget gila! Gue aja sampe meleleh nih! Apalagi Nayla nanti"

Sementara Rais hanya tertawa melihat Boby dan Erik.

Treacherous [Re-Write Setelah Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang