Ep.2: Nama.

10.2K 1.6K 563
                                    

Sekarang semuanya udah ngumpul di ruang tengah. Ada Ryujin juga tapi ga ada Fei soalnya Fei lagi arisan. Mereka beneran clueless liat dua bayi ini. Ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba ada di depan rumah. Mana ga ada apa-apa selain botol susu di dalem kotaknya.

“Jin, lu kan cewe masa gabisa-”

Baru aja Chan ngomong, Ryujin langsung masuk ke kamarnya ga bilang apa-apa. Serem banget anjir ini cewe.

Jeongin masih asik gendongin bayi cewe sementara Seungmin asik sama bayi cowo. Yang lainnya pada ngeliatin, gatau lagi mikir apa ngeliatin doang.

“Terus ini gimana? Masa mau dibawa ke panti asuhan sih.” kata Woojin.

“Ga mauuu! Jeongin ga setuju.” jawab Jeongin cepet.

Chan mikir lagi, karna dia leader jadi dia harus mikir lebih logis daripada yang lain. Jisung nguap di sudut sofa. Dia masih ngantuk dibangunin buat ginian doang.

“Namanya siapa dah?” tanya Jisung.

“Goblok. GA ADA PETUNJUK!!!” jawab Felix kesel.

Dan bayinya nangis lagi.

“FELIX CONGOR LU TUH YA.” ini Minho ngomelin Felix sambil jitak pelan tuh anak.

“Kasih nama dulu aja.” kata Seungmin sambil ngadep ke temen-temennya itu. “Daripada kita bingung juga manggilnya gimana.” lanjutnya sambil ngediemin bayi cowo.

Hyunjin diem terus ngeliatin sekitar ruang TV kosnya. “Gue tau.” katanya.

Yang lain langsung ngadep ke arah dia dan ngeliatin dia yang tampangnya udah serius banget. Sampe Jeongin Seungmin juga ikutan ngeliatin.

“Apa?”

“Lupa.”

Dan Hyunjin terkena lemparan bantal seluruh penghuni kos.

Semuanya diem lagi. Yang kedengeran cuma suara Jeongin yang jarinya diisepin sama bayi perempuan manis itu. Hyunjin jadi adem sendiri liatnya. “Jadi kapan kita bisa punya anak sendiri?” ini Hyunjin lagi ngomong di dalem hatinya.

Oke oot kan.

“Kasih nama Nessy sama Ryan.” kata Seungmin tiba-tiba.

“Hah?”

Seungmin langsung ngasih bicth facenya pas ngeliat respon yang lain. “Nessy sama Ryan udah gausah nanya kenapa dapet darimana yang penting mereka punya nama.” katanya. Sumpah dia udah kesel banget liat Abang-abangnya kok ga ada yang tegas sama sekali.

Chan sama Woojin ngasih tatapan, “Anjir gemes gua kenapa dia jadi Mamable?”

Untung Seungmin gatau. Kalo dia tau Chan sama Woojin punya otak gitu dia udah bubar jalan dari ruang TV.

Terus ruang TV hening lagi.

“Terus perlengkapan mereka gimana? Susu? Pempers? Bubur? Baju?” kata Jisung.
Semuanya mikir lagi. Terus,

“Gini aja, kita bagi tugas buat sekarang. Mumpung besok libur kan.” kata Chan sambil berdiri dari sofa terus masuk ke kamarnya.

Balik-balik dia bawa kertas dan pena. Gatau deh buat apaan yang pasti dia langsung duduk di sebelah Jeongin sama Seungmin yang baru aja naro Nessy sama Ryan ke kardus berisikan bantal itu. Mereka gatau mau naro dua bayi itu dimana. Kalau di lantai takut sakit, sementara belum punya box bayi yaudahlah.

Chan ngasih pena sama kertas itu ke Felix.
Semuanya langsung ngumpul mendekat ke arah Felix yang nulis-nulis di kertas. Ada yang modus juga sih.

Jadi posisinya tuh sekarang Jeongin sama Seungmin sama-sama tengkurep. Di atas Jeongin ada Jisung yang duduk di pantatnya. MODUS BANGET ANJEEER.

Di sebelah Jisung ada Chan dan di sebelah Chan, Felix. Di sebelahnya lagi Minho sama Woojin terus Hyunjin sama Changbin. SUMPAH INI YANG PACARAN LAGI BERANTEM APA GIMANA KOK JAUHAN.

( beginilah visualisasinya )

( eh serius aku hyunjeong ship pas liat 2J begini kOK ANU SENDIRI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( eh serius aku hyunjeong ship pas liat 2J begini kOK ANU SENDIRI. )

Felix selesai nulis-nulis. Dia naro penanya dan mulai ngejelasin ke temen-temennya itu.

“Jadi kita bagi tugas buat hari ini sama besok. Hari ini yang terpenting beli pempers, bubur, sama susu dulu. Karena yang biasanya belanja bulanan kan Kak Woojin sama Kak Minho, jadi kalian hari ini ke supermarket beli dua itu dulu.” jelas Felix sambil nunjuk Minho sama Woojin.

“Gue, Kak Chan, sama Kak Changbin mau ke rumah Mba Sunmi dulu. Dia kan udah pernah punya bayi, siapa tau kita bisa minta tolong. Nah selebihnya tinggal di rumah jagain mereka. Kalau bisa coba cari baju daleman atau apa gitu buat mereka kasian masa itu baju mereka udah basah.” lanjutnya sambil nunjuk Chan sama Changbin.

Bentar,, ini agak bahaya yang suka Felix pada ngumpul sEMUA WOY,,,,

Semuanya ngangguk. Woojin Minho langsung mandi dan siap-siap buat ke supermarket. Begitupula Chan, Changbin, sama Felix yang bakal ke rumah Sunmi. Sisanya gantian nanti mandinya sambil jagain Nessy sama Ryan.

Pas udah mulai sepi karena udah sibuk masing-masing, Jeongin masih asik di depan bayi-bayi itu.

Hyunjin ngeliatin dari sofa. Mau deketin takut doi masih marah. Mau didiemin tapi sampe kapan begini.

Jadi semalem Jeongin ngambek gara-gara dia lagi asik nonton Adventure Time eh diganti sama Hyunjin jadi bola.

Hyunjin turun dari sofa. Dia diem-diem di belakang Jeongin terus meluk itu bocah dari belakang sambil ndusel-ndusel di lehernya.

“Jangan marah lagi ya?” bisik Hyunjin.

Jeongin diem terus ngangguk pelan.

“Gitu dong, Sayang. Nessy sama Ryan terus yang diliatin. Mau punya, hm?”

Refleks jeongin nyikut perutnya Hyunjin.

————————–—
I'm such a Hyunjin x Jeongin x Jisung shipper but also Jisung x Minho shipper. Bye.

Btw nih,

Since i dont really now their 'posisition'
Coba drop pendapat kalian siapa uke dan siapa seme di sini. Just write their name

Top/Seme/Dom

Bottom/Uke/Sub

Oiya btw, since mereka udah LEGAL di INDONESIA dan ini adalah AU!LOKAL alias berlatar INDONESIA.

Saya pribadi, tidak menerima komentar apapun soal underage karena beberapa dirty jokes yang akan ada di dalam fanfict ini. Terimakasih.

BABIES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang