Ep10: Mantan.

5.8K 969 110
                                    

Selesai belanja dan pacaran juga main-main, semuanya ngumpul di restauran yang udah disuruh kumpul sama Fei. Rame bener udah kaya keluarga besar.

Duduk mereka bayangin aja ya mau jelasin panjang banget. :-)

Mereka semua asik makan, ga ada yang ngobrol. Paling cuma obrolan Woojin-Mashiro tentang kuliah, Yuna-Jeongin tentang karet behel terbaru, dan Hyunjin-Felix-Jisung yang lagi ghibah murid baru yang masuk ke kelas Hyunjin.

Fei sih biarin aja mereka. Toh namanya juga remaja. Dia juga pernah gitu jadi ya ngerti lah.

Gak lama kemudian, Chan yang lagi asik makan tiba-tiba nyapa temennya yang lewat. Rame-rame juga gitu.

"WOY JEONWOONG!" panggil Chan seperempat teriak soalnya di sini agak rame.

"Wesss bos-nim." katanya Jeonwoong ke Chan. Terjadi reuni mendadak.

Tapi di ujung kursi ada 2 orang cewe yang mesem-mesem liat temennya Jeonwoong. Yaitu Rhujin dan Yeji. Jeongin yang daritadi ngeliatin terus ngasih muka ngeledek ke dua cewe itu.

"CiyEEeEEeE yang ketemu mantan!" itu bukan Jeongin, tapi Jisung yang lambenya kelewat minta di lem alteko.

Jisung ngeledek gitu sambil nunjuk-nunjuk Yedam sama Raesung. Yha. Dasar manusia.

Rhujin udah posisi siap menyerang untung Yuna sama Jeongin nahan. Kalo ga Jisung udah berubah jadi Jisung Asam Pedas kaya Udang di depannya ini kali ya.

Setelah ngobrol bentar, Jeonwoong pamit sama mereka dan pergi dari restaurant itu. Yeji dan Rhujin menghela nafas lega.

"Abis ini mau pulang apa masih mau main?" tanya ke Fei ke anak-anaknya.

Baru aja Jisung mau bilang main, Minho udah motong duluan. "Pulang aja deh. Kasian Nessy sama Ryan udah kecapekan." kata Minho.

Semuanya setuju-setuju aja walaupun ada yang ga ikhlas contohnya oknum bernama Han Jisung, Lee Felix, Seo Changbin, dan Hwang Hyunjin.

"Oh iya. Mulai besok, kalian gantian ya tidur di ruang TV. Tadi Mba udah beli kasur lipat kok. Soalnya itu kasur ayun sama box-nya Nessy Ryan di taro di ruang TV. Pasti ga muat di kamar Mba, apalagi kamar kalian." jelas Fei.

Mereka semua ngangguk.

Selesai makan, semuanya langsung volunteer ngangkatin belanjaannya Nessy sama Ryan ke mobil masing-masing. Walaupun jadi sempit ya tetep asik lah. Namanya juga bareng-bareng.

Di ujung jalan ada Seungmin yang keberatan bawa-bawa ayunan bayi. Chan ketawa dari deket mobil terus nyamperin Seungmin.

"Jangan bawa ayunan bayi, berat, kamu ga akan kuat, biar aku aja." katanya.

"Cuih so-soan jadi Dilan." balas Jisung yang denger aja dah itu manusia.

Seungmin sih masang buka datar toh dia lagi salty soalnya Chan ga bantuin dia tadi malah jalan sendirian ke arah mobil. Nyebelin banget.

Beda sama Hyunjin Jeongin yang rebutan mau bawa barang, tapi tetep aja Hyunjin yang bawa soalnya Hyunjin bilang, "Udah mending calon Ibu untuk anak-anakku masuk ke mobil duluan."

Yeu karburator supra.

Mereka semua udah di mobil dan udah otw pulang. Tapi kena macet lagi. Ya.

Felix gabut. Changbin lagi asik baca novel di sebelahnya dan tadi dia beneran beli novel Fifty Shades Series. Kasirnya minta KTP soalnya Changbin keliatan pendek jadi kurang percaya kalau Changbin sudah sah legal 2 tahun yang lalu.

Jisung tidur, Rhujin, Yuna, Minho fokus sama hape dan iPad masing-masing, Seungmin diem masih salty dan Chan fokus nyetir.

"Jangan salty terus dong, sayang," celetuk Chan.

Yang duduk di belakang kaget. Jisung sampe kebangun pas Felix teriak "HAH" dan berkata, "APA AKU TYDA SALAH DENGAR????????"

Mobil 1 gempar dengan melempar beratus-ratus pertanyaan yang bikin Chan ketawa ngakak sementara Seungmin misuh-misuh.

Mobil 2? Molor semua. Kecuali Woojin sama Mashiro lah ya kan satu nyetir satu main hp.

Terua macet. Berhenti bentar. Woojin ngambil hpnya terus buka-buka instagram, eh ada foto gebetan lewat.

Aduh, hati Woojin lemah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aduh, hati Woojin lemah. Iya jadi tuh ceritanya Woojin lagi ngegebet temen sekampus plus anak kos sebelah. Namanya Song Hayoung. Lucu sih soft gitu kan gemas.

Di sebelahnya ada Mashiro lirik-lirik ngeledek.

“Ciyeee gebetan baruuuu!!!” itu suara Yuna yang tiba-tiba nimbrung di belakangnya.

—————
team guanho anti karam club
ayo di cek?

—————team guanho anti karam clubayo di cek?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BABIES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang