"Han Jisung."
Minho jawabnya sambil senyum-senyum. Woojin diem. Dia kaget juga gimana ya jelasinnya. Ya gataulah pokoknya dia kaget denger nama Jisung.
Ekspetasinya, Minho itu bakal naksir yang kaya Seungmin atau Jeongin. Atau kalau cewe yang macam Park Jiwon anak kosan sebelah gitu. TAPI TERNYATA MALAH JISUNG. Gimana gak kaget coba.
(( tiba-tiba pengen bikin Jiwon Minho tapi takut diamuk masa ))
"Ya, Jisung itu orangnya apa aja dibawa santai. Gausah kaku-kaku lah deket dia. Kalo bisa nyatain secepetnya. Nanti digondol yang lain nyesel loh Ho" jawab Woojin sambil minum lagi.
Minho ngangguk-ngangguk, "Hahaha iya dah, Bang. Pasti lah secepetnya. Kan gua gatel juga liatnya,"
"GATEL NGAPAIN WOY!?"
"GATEL PEN UYEL-UYEL MAKSUDNYAAAA!!!"
Pulang dari supermarket, keadaan rumah hening banget. TV mati, oke bagus menghemat listrik. Air juga mati. Kardus bayi ko ga ada di ruang TV.
Tapi....
"OEEEK OEEK" ada suara bayi nangis dari arah kamar Seungmin.
Minho sama Woojin langsung lari-lari ke kamar Seungmin dan buka pintu kamarnya. Ada Jisung, Seungmin, Jeongin, dan Hyunjin di dalam. Mereka kaya lagi diemin bayi-bayi itu biar ga nangis lagi.
Jisung langsung lari ke arah Minho dan ngambil kantong plastik di tangannya. "Kemana aja sih!? Lama banget! Pacaran dulu ya kalian!?" sungut Jisung.
Minho gemes sendiri pengen nyium tapi bukan siapa-siapa.
Jisung langsung balik lagi sibuk sama bayi-bayi itu. Seungmin, Jeongin juga. Hyunjin diem doang ngeliatin dari ujung kamar. Dia gamau nyium bau pempers bayi.
Woojin ngehela nafas terus tiba-tiba pergi dari sana. Minho biarin aja, kayanya dia cape.
Tapi sebenernya dia emang cape.
Woojin langsung jalan ke wastafel terus cuci mukanya dan naik ke lantai dua buat masuk kamar. Dia gatau kenapa ga mood sejak pulang tadi.
Oh fyi kosan mereka tingkat dua. Kamarnya Woojin Jeongin, Minho, sama Changbin ada di lantai 2 selebihnya di lantai 1 tapi WC ada di lantai 1 jadi ya nasib anak lantai 2 ngapa-ngapain harus ke lantai 1.
Jadi Woojin dapet kamar pas yang jendelanya madep ke rumah tetangga. Mana jendelanya hadep-hadepan gitu. Pokoknya udah macam di MV MV aja dah jendela kamarnya si Woojin.
Nah yang ada di rumah sebrang itu Mashiro, temen sekampusnya Woojin. Adek tingkat sih. Cantik juga. Mashiro ini sering jadi temen curhatnya Woojin. Curhatnya lewat jendela pula. Drama koriya banget ga neh.
Woojin ngadep ke arah jendela. Pas banget lagi meja belajarnya di jendela jadi tiap belajar kalo ada Mashiro suka sapa-sapaan. Udah kaya orang pacaran padahal mah, bukan. Dia duduk di sana sambil mainin laptopnya. Ini hari sabtu, dia udah mandi, tapi gatau mau ngapain ya selalu kaya gini, ngegame di kamar sampai lupa waktu.
Namanya juga laki-laki.
Ga lama kemudian, Mashiro buka tirai. Kayanya sih baru beres-beres kamar, keliatan dari rambutnya yang diikat ke atas. Woojin senyum ke arah Mashiro, begitupula sebaliknya. Terus Mashiro duduk di depan meja belajarnya, ngambil papan tulis kecil sama spidol.
“Kenapa?” begitulah tulisan Mashiro di atas papan tulis.
Woojin juga ngambil papan tulis dan jawab pertanyaan Mashiro.
“Gapapa. :)” iya pake emotikon gitu.
“Serius ih, Bang.”
“Hahahahaha iya serius, Sakamoto Mashiroooooo.”
“Jisung gimana?” tanya Mashiro.
Woojin diem bentar, “Gua nyerah, Shir.” jawab Woojin.
“Loh? Bukannya kemarin mau ngegas?”
“Gimana mau ngegas Shir, gua harus ngalah lagi dan lagi buat adek gua.”
Mashiro diam. Dia pengen banget lari ke kamar Woojin terus minta Woojin cerita tapi apa daya dia sadar diri dia cewe.
Woojin senyum lagi, terus nulis, “Udah ya, gua mau ngurusin kerusuhan di lantai 1. Dadah, Mashiro ”
Mashiro ngangguk terus diem aja ngeliat Woojin nutup tirai kamarnya dan menghilang di balik pintu.
——————————
pengen bikin book
Stray kids x 2Team jadinyaBtw, nih Mashiro
KAMU SEDANG MEMBACA
BABIES.
FanfictionStray Kids menjadi pengasuh dua bayi! Status: DISCONTINUED. ❗ - Highest: #1 in Kim Woojin.