Ep14 (Spesial ChanMin): Tell Me You Love Me.

4.2K 774 85
                                    

( direkomendasikan untuk baca sambil mendengarkan lagu Bolbbalgan4 - 좋다고 말해 )

Setelah melihat insiden Min-Sung yang jadian di depan mata tapi gak ada romantisnya sama sekali, Seungmin sama Chan lanjut masak di dapur. Sesekali bercanda gitu, pokoknya dibawa enjoy aja.
Misalkan,

“Min, ikannya masih idup tuh di dalem minyakmu.”

“Ngaco!!!”

Hyunjin turun dari lantai dua, akhir-akhir ini dia tukeran kamar terus sama Woojin. Ya Woojin sih ga masalah, lagipula cuma dia yang pacarnya gak ada di sini. Pacarnya anak kos sebelahㅡ ohok.

Kalau Changbin Felix sih gak usah diomongin ya soalnya mereka yang paling gak punya otak untuk melakukan sesuatu, jadi ya gitu.

Seungmin sama Chan belum pacaran. Mereka juga gak se-gila itu sayang-sayangan kaya Minho sama Jisung sebelum jadian yang bahkan udah tidur sambil pelukan.

Mereka juga gak segaspol Hyunjin yang kalau Jeongin ngambek dikit langsung mengurung diri bersama di dalam kamar. Atau se frontal Changbin sama Felix yang kalau pacaran terang-terangan tapi sama-sama tsundere.

Chan pelan, dan Seungmin juga gak mau terlalu terburu-buru. Dia kan baru belajar move on dari Hyunjin? Lagipula Chan ngerti gimana Seungmin sama Hyunjin dulu, jadi dia gak ngegas gitu.

Tapi siapapun manusia, mau berjenis perempuan atau uke, apalagi yang tipenya kalem kaya Seungmin yang gak berani mengungkapkan sesuatu, pasti ngerasa kaya ‘ah gini-gini aja gak dikasih kepastian

Tapi Seungmin sadar lah, dia juga gak mau keliatan suka di depan Chan. Walaupun kadang-kadang suka diledekin dan pipinya jadi merah. Ehe.

Seungmin sama Chan baru selesai masak dan mereka sama-sama duduk di depan TV sambil main-main sama Nessy Ryan. Anak-anak yang lain lagi pada makan, mereka mah udah makan sambil masak tadi.

Nessy mulai ngantuk akhirnya tidur di pangkuannya Seungmin, Chan di sebelahnya gemes terus gangguin pipi Nessy.

“Heh nanti anaknya bangun!!” larang Seungmin.

Chan gak dengerin, dia lanjut aja gangguin Nessy yang bikin Seungmin mau misuh. Akhirnya Seungmin muak terus naro Nessy ke kasurnya dan jalan sambil ngambek keluar rumah.

Chan ketawa aja terus nyamperin Seungmin di luar rumah. Nyolek-nyolek pipi si doi sambil senyum-senyum gitu.

“Gak usah ganggu.” balas Seungmin cuek.

Ya seorang Bang Chan mana bisa dilarang, dia malah makin gangguin Seungmin.

“KAKAK GANGGU AKU LEMPAR BATAKO NIH?!” pekiknya.

“....Iya ampun Nyai, gak lagi deh nggaaaak.” kata Chan, kicep.

Lalu Changbin datang sambil masukin motornya dengan kantong kresek isinya batagor di tangan.

“Ciaaa berduaan, hati-hati yang ketiga syaitonirojim, Bang, Min.” ledek Changbin sambil kabur ke dalem rumah.

“LO KALI AH SETANNYA.” teriak Seungmin masih kesel.

Chan jadi mikir kok Seungmin lagi jadi maung hari ini. Gak ada angin gak ada hujan, mendadak sensytyfeu seperti pantat Nessy dan Ryan.

“..Nyaiku kenapa sih? Kok marah-marah terus hari ini, hm?” tanya Chan.

“Nyai nyai palamu.”

“Tuhkan. Ayo cerita kamu kenapa?”

Seungmin diem terus pout, “...Aku iri liat Minho sama Jisung.” katanya pelan.

Chan ketawa sampe matanya ilang. Gemes banget ini calon pacarnya.

“Aku capek..” kata Seungmin lagi sambil ngehela nafasnya terus nyender dan gak mau ngadep ke arah Chan yang lagi ngeliatin dia.

“Capek kenapa? Capek jadi nyamuk? Capek ngerjain tugas? Capek diledekin?” tanya Chan. Otaknya konslet.

“Hhhhh. Capek digantungin!” Seungmin kesel terus masuk ke dalem rumah dan kabur ke kamarnya.

Chan diem, terus ngejar Seungmin ke dalem. Ngetok-ngetok pintu kamarnya Seungmin sementara Seungminnya pout sambil kesel-kesel di dalem kamar.

“Ayodong keluar. Kakak mau ngomong.” kata Chan.

Seungmin akhirnya keluar terus langsung ditarik Chan buat duduk lagi di teras. Ya Seungmin cuma bisa gigit jari.

“Bukannya kakak mau gantungin kamu, kakak jujur emang sayang sama kamu, bisa aja kita pacaran tapi kakak gak mau. Pacaran itu sia-sia. Biarin aja jelas-jelas saling sayang tapi gak pacaran. Asalkan sadar diri, kamu punya kakak, kakak punyamu. Paham, Kim Seungmin-ku yang galak?” jelas Chan.

Detik itu juga Seungmin langsung peluk Chan dan nyembunyiin mukanya di leher Chan.

“Aku sayang kak Chaaan!”

“Kata siapa kakak sayang kamu?”

“NYEBELIN.”

ㅡㅡ
WOI gemes.

BABIES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang