Nyampenya di rumah, mereka langsung istirahat. Pada kecapean apalagi yang cewe-cewe, akhirnya mereka izin pulang ke rumah masing-masing.
Felix tepar di karpet ruang tengah sama Jisung sama Minho, di sofa ada Changbin sementara Woojin udah ngilang ke kamarnya, Hyunjin, Jeongin lagi beres beres makanan di dapur, Seungmin sama Chan. . . Ilang.
Tadi Fei minta tolong buat nyusunin box bayi dan barang-barang itu dua bayi di ruang TV, udah tidur sekarang mereka di box itu.
"Panas banget angjy." celetuk Jisung.
Minho di sebelahnya langsung nepuk bibirnya Jisung, "Jangan ngomong kasar."
"Ih." biasanya Jisung bakalan cursing tapi abis ditepuk Minho gajadi cursing.
"BUCEEEEEEN." ejek Felix. Ga sadar diri cuih.
"Bucin? Budak micin?" kata Hyunjin nyeletuk dari dapur.
"Kok punya temen goblok gini dah." kata Changbin.
Hyunjin ketawa ngakak liat muka Changbin yang sok sok an cool padahal aduh ya minta ditabok banget tau gak sih woi.
"Hyunjin diem! Nanti Nessy sama Ryan bangun!!!" kata Jeongin sambil nyubitin Hyunjin.
Kacau, Hyunjin langsung gelitikin Jeongin.
Para manusia laler menghela nafas berad.
Sorenya, Chan sama Seungmin muncul. Mereka semua ngasih tatapan sok intimidasi padahal niatnya cuma mau kepo mereka abis dari mana.
"Abis darimana? Ngapain aja?" ini Jisung yang introgasi.
"Orang cuma duduk di depan yeee." kata Seungmin sambil duduk di karpet, di sebelahnya ada Jeongin lagi liatin Ryan belajar ngerangkak.
"Duduk sambil bermesraan di sore hari~" celetuk Changbin.
Felix ngakak, Jeongin langsung nabok Changbin pake bantalnya Ryan.
Mereka semua asik berantem sambil bercanda dikit terus modus modus lah ya dasar kerdus maneh semua.
Sampe lupa kalo mereka lagi sama dua bayi curut. Itu yang satu udah nyampe di atas senderan sofa yang satu udah otw keluar rumah soalnya pintu kebuka kan adem.
"ADUHHHH RYAN!!!!" Felix dengan gercepnya langsung lari nyamperin Ryan di deket pintu terus ngangkat bayi cowo ganteng itu ke dalem terus didudukin lagi.
Eh dia jalan lagi.
Beda sama Jeongin yang udah histeris Nessy jatoh dari senderan sofa, di belakangnya udah ada bantal ternyata. Cuma tetep aja histeris.
"KALO DIA PATAH GIMANA????" Jeongin malah marah-marah ke Hyunjin.
Hyunjin be like:
Kebayang kan gimana hebohnya anak-anak SK?
"YaAllah. Kalo gini gue mending gajadi punya anak deh." kata Felix sambil terkapar di atas karpet.
"Lah terus tar keturunan gua gimana?" celetuk Changbin.
"Geli anjir!" kata Jisung sambil nendang Changbin.
Lalu terjadi tragedi tendang tendangan.
"KOK MALAH TENDANG TENDANGAN SIH?!" Seungmin frustasi liat unbiological brothersnya.
"JISUNG DULUAAAAAN." kata Changbin.
"Ya gausah teriak teriak, tolol." kata Chan yang dateng dari kamarnya.
"Berisik banget sih." kata Minho sambil narik Jisung, "Udah temenin aku aja." lalu mereka menghilang
Changbin, Felix, Seungmin, sama Chan tatap tatapan. Lebih tepatnya Felix, Changbin, Chan tatapan mesum, Seungmin tatapan kaya, "Lo pada ngapain sih."
Hyunjin Jeongin sih udah ga keliatan di mana-mana. Au dah mojok kali ya.
Terus tiba-tiba Nessy nangis. Semuanya langsung lari nyamperin. Heboh.
"Aduh gimana,"
"EH MAMPUS NANGIS."
"Ini gimaNA ANAK CURUT NANGIS."
"LO PADA DIEM ATAU URUSIN SENDIRI!" kata Seungmin ngeliatin mereka yang heboh duluan.
Mereka semua mingkem, Seungmin ngeluarin Nessy dari box itu terus cek pempers, oke, oh ini bocah aus nih pasti.
"Lix, bikinin susu dong." celetuk Seungmin sambil ngediemin Nessy.
Felix ngangguk terus ke dapur dan bikinin susu buat Nessy terus balik lagi ke ruang TV.
Pas balik mendadak sisa Seungmin doang. Laknat semua emang. Malah ditinggal pas lagi susah.
Ga lama, Woojin masuk terus nyeletuk, "Kalian kenapa rusuh, ribet, terus berisik banget sih ngurusin bayi doang."
Seungmin diem-diem salty, Felix langsung emosi,
"YE ELU NGEHINDAR MULU, COBA RAWAT SINI ANJIR!!!!!!"
—
ini tuh ke publish gak sih hhhh bete sama wattpad.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABIES.
FanfictionStray Kids menjadi pengasuh dua bayi! Status: DISCONTINUED. ❗ - Highest: #1 in Kim Woojin.