Woojin baru aja keluar dari kamarnya, ini masih jam setengah 6 pagi. Namanya juga anak kalem, rajin, dan sopan.
Dia jalan ke arah dapur, bikin susu favoritnya. Tiap pagi si Woojin emang hobi minum susu, makanya badannya jadi kaya beruang gitu. Apalagi pipinya. Manis bener.
Selesai minum susu, doi jalan ke ruang TV. Cek keadaan apakah aman atau perlu nelfon 911 buat dateng ke kosan.
Ternyata aman, ada Nessy yang udah bangun terus duduk anteng di boxnya sambil gigitin mainan. Ryannya masih ngebo ni penerus Hyunjin kayanya. Di sebelah box bayi ada Felix dan di sofa ada Jisung.
Tumben banget dua curut paling berisik bisa jaga bayi malem-malem.
“Heh bangun, sekolah.” kata Woojin sambil goyang-goyangin badan Felix sama Jisung.
Felix malah masukin badannya ke dalem selimut sementara Jisung udah duduk tapi masih merem.
Abis bangunin Felix sama Jisung, Woojin balik ke dapur mau masak air buat mandiin Nessy sama Ryan plus buat susu sama bubur mereka. Sekalian juga goreng nugget buat deretan anak SMA.
Di tangga ada Jeongin yang bawa-bawa anduk sama alat mandi, ini anak rajin nomer dua di kos-kosan. Jadi tau lah kamarnya Jeongin sama Woojin pasti paling bersih dan udah ketebak kan paling jorok siapa kamarnya?
“LEE FELIX BANGOOOOON!!!” kata Woojin sambil bolak-balik di depan TV, beres-beres padahal di tangannya ada dua botol susu. Suami idaman bener dah ah.
“Tck, iya ini bangun bawet amat sih kak.” gumamnya sambil duduk kesel terus ambil hp, ngecek jam.
Jeongin keluar dari kamar mandi, Felix sama Jisung otomatis lari rebutan. INI ANAK KEMBAR NAPADAH YA.
Ga lama kemudian, keluar Changbin dari kamarnya. Ngeliatin doang Felix sama Jisung rebutan terus ngadep ke Woojin yang lagi nutup botol bayi, “Kak, bangunin gua jam delapan ya. Kelas jam sepuluh nih.” kata Changbin.
Woojin ngangguk, terus lanjut masak sarapan di dapur. Felix ngalah, jadi Jisung duluan yang mandi. Itu bocah setengah bule duduk di ruang TV sambil pout pout gitu mainin HPnya.
Si Papa Bear menyadari sesuatu.
Ini,,, Changlix,, Kenapa,,,
“Kenapa lagi?” tanya Woojin tanpa ngadep ke Felix.
Felix tau Woojin lagi nanya ke dia jadi dia ngedengus, “Changbin ketauan selingkuh.” kata dia pelan-pelan. Takut ketauan sama orangnya lagi dighibah.
“Selingkuh apa godain cewe doang?” tanya Woojin lagi mastiin. Soalnya Felix suka hiperbola.
“Hnggg godain cewe.”
Woojin ketawa pelan, “Masa gitu aja ngambek?”
“IH TAPI KAN-”
“Mau dia godain cewe kek orang udah belok ke kamu, Lix.”
Felix otimatis kicep. Ya Woojin emang gak salah sih tapi kan. . .
“IH TAPI KAN DIA NYEBELㅡin.”
Pas Changbin buka pintu kamarnya terus ngeliatin Felix yang abis teriak langsung kicep liat dia. Felixnya ngalihin pandangan, sok-sok an kesel padahal udah gatahan mau mandangin doi. Changbin cuma senyum miring, iya dari tadi nyimak Woojin sama Felix.
Doi jalan ke arah Felix terus duduk di sebelah Felix. Ngeliatin pacarnya itu. Yang diliatin cuma ngalihin pandangan, masih manyun tuh entah kode dicium apa gimana.
“Mau ngambek sampai kapan sayang?” kata Changbin.
Felix cuma geleng-geleng. Masih gak mau liat Changbin di sebelahnya.
“Liat sini dong.”
Geleng lagi.
“Gausah sekolah aja ya?”
Felix langsung madep ke arah Changbin, “Mau ngapain.” kata Felix, masih pakai tatapan sok kesel padahal seneng.
“Udah lah gausah banyak tanya suruh aja Jisung ngijinin kamu bilang sakit.” kata Changbin sambil berdiri terus narik tangannya Felix ngajak berdiri.
“Ngapain, sih.”
Changbin ga jawab, langsung narik tangan Felix ngilang ke kamar.
Woojin ketawa aja sambil geleng-geleng, terus ngeliat Jeongin turun udah rapih pake baju sekolah sama Jisung yang baru beres dari kamar mandi.
“Lah Felix kemana??????”
KAMU SEDANG MEMBACA
BABIES.
FanfictionStray Kids menjadi pengasuh dua bayi! Status: DISCONTINUED. ❗ - Highest: #1 in Kim Woojin.