Siang ini para Uke Squad ngilang di rumah. PADA GAK ADA. Bener-bener di rumah sisa Hyunjin, Changbin, Minho, sama Chan aja. Woojin? Ah lagi ngapel di sebelahㅡ akhirnya doi jadian, bukan sama Mashiro kok.
Sama kalian yang baca( ͡° ͜ʖ ͡°).
Tadi dari info yang Changbin dapatkan, Jeongin, Felix, Seungmin, sama Jisung lagi kabur ke supermarket bareng. Entah motifnya apa ninggalin para Seme kurang otak di rumah. NGGAK IZIN PULA.
“Jing terus ini gimana, laper gua.” Celetuk Hyunjin sambil guling-guling di atas karpet, di sebelahnya ada Ryan lagi main Hape mainan yang kalau dipencet ada lagunya "aiya iya" gitu.
Di sebelahnya lagi ada Chan yang tidur telentang di perutnya Nessy anteng duduk sambil nonton Tayo. Lalu di sofa ada Changbin dan Minho yang tendang-tendangan merebut hak kekuasaan sofa.
“Lah kan gue masak nyet di dapur.” Bales Chan.
“Udah abis noh diabisin Changbin semua.” Jawab Minho sambil nendang Changbin lagi.
Si pendek tidak terima lalu menendang balik, “LAH LO PADA ASIK PACARAN YAUDAH GUA MAKAN.” Balesnya.
“Yaudah Go-Food lah nyet dunia udah canggih apa susahnya.” Bales Chan sambil nurunin Nessy buat duduk di bantal sebelahnya.
Chan duduk terus ngambil HPnya dan ngecek aplikasi Gojek.
“Mau makan apㅡ”
“AYAM GEPREK!”
“SATE PADANG AJA LAH FRIN!!!”
“MIE TEKTEK.”
“Bacot anjheng.” Bales Chan, “Mie Tektek aja murah.”
Hyunjin langsung selebrasi kemenangan.
Setelah mesen makanan, Ke-4 Seme tak berdaya itu tegeletak lagi di ruang TV. Ngeliatin Nessy sama Ryan anteng bener dah ah nonton Tayo. Sampe hapal lagunya.
Hei Tayo
Hei Tayo
Dia bis kecil ramah.
Changbin pokerface pas Minho nyanyiin lagu Tayo mulu daritadi gara-gara nontonin Tayo sama nih dua curut yang datang tak diundang ntar pulang juga kaga dianter.
Tapi dengan adanya Nessy sama Ryan, mereka kan bisa modus-modus ganteng gitu kan ke pacarnya masing-masing. Emang mengambil kesempatan dalam kesempitan banget manusia.
Makanannya udah dateng, Minho yang ambil untung Chan udah kasih uangnya. Lalu deretan Seme-Kelaparan-Dan-Gabut itu mulai makan.
“Ini dua curut dikasih mie boleh gak sih??????” Tanya Minho.
“Gak tau ni belom dikasih makan, kesian makan biskuit mulu.” Bales Chan sambil ngunyah.
“Ada yang tau kotak susunya dimana gak? Bikinin susunya aja abis ini dah. Soalnya kalo makan kadang Seugmin ama Jisung suka nyuapin nasi pake sup kan gua bingung.” Jawab Hyunjin sambil gigit kerupuknya.
Changbin manggut-manggut terus ngeliatin Nessy yang udah gigit-gigit boneka. Kasian anak Papah -inner Changbin.
Selesai makan, tiba-tiba Nessy sama Ryan nangis sambil yang satu nyamperin Hyunjin, satunya nyamperin Changbin. GAK BUKAN KARNA MEREKA MILIH-MILIH, tapi yang terdekat sama mereka Changbin sama Hyunjin.
“Aduh nyet ini gimana anak orang mewek tar kedengeran tetangga gak enak lah.” Kata Hyunjin sambil gendong Nessy terus dielus-elus punggungnya sambil digoyang-goyangin gitu.
CALON IMAMQU
Minho langsung lari ke dapur terus nyari-nyari kotak isinya bubuk itu pasti susu! Gitu aja pemikirannya. Terus akhirnya dia nemu kotak isinya bubuk warna coklat.
Chan langsung ngambil botol airnya Nessy sama Ryan terus dicuci dikit baru dikasih ke Minho.
Mereka bikin susu pas bertepatan sama Uke Squad pulang, ternyata abis dari pasar.
Minho bingung kok susunya gak selesai-selesai, udah diaduk ditambahin air udah ampe penuh tapi susunya gak mau cair. Kentel banget.
Akhirnya Jisung nyamperin cowonya yang kayanya ribet banget ngurusin susu, bayinya udah pada mewek.
“Ngapain sih?” Tanya Jisung.
“Ini aku bikin susu tapㅡ”
“EH LO PAKE YANG BUBUK COKLAT?”
“LAH IYA EMANG NAPA?”
“ITUKAN BUBUR GOBLOOOOK!!!!”
“LAH MANA GUA TAU GAK ADA LABELㅡ”
“Gusti Nu Agung, YA MENURUT LO AJA SUSU GAK MAU KENTEL?!”
Minho langsung kicep, gak lagi deh bikin susu buat Nessy sama Ryan. :)
ㅡㅡㅡ
hy bagaimana puasanya? ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
BABIES.
FanfictionStray Kids menjadi pengasuh dua bayi! Status: DISCONTINUED. ❗ - Highest: #1 in Kim Woojin.