Ep7: Malapetaka.

6.6K 1.2K 192
                                    

Jeongin beneran ngunci pintu kamarnya dan nangis di dalem kamarnya. Dia kecewa walaupun hal itu udah terjadi. Ada kemungkinan-kemungkinan buruk juga yang ada di otaknya.

“Jeonginie?” panggil Woojin dari luar.

Cowo imut itu langsung ngehapus air matanya terus nyaut, “I-iya, Kak?”

“Kamu gak apa-apa kan?” tanya Woojin.

Jeongin ngebuka pintu kamarnya, Woojin masuk dan pelan-pelan nutup pintu kamar terus ngeliat Jeongin yang langsung loncat ke kasur dan masuk ke dalam selimut. Dia ngehela nafas, kenapa sih ini drama akhirnya ketauan juga.

“Jeonginie, itu cuma masa lalu ok?” kata Woojin.

Jeongin gak nyaut, dia ngediemin Woojin doang. Hah yaudahlah.

Jadi dulu tuh sebelum masuk kos, Hyunjin sama Seungmin udah tinggal duluan di kos ini. Ada Felix sama Woojin juga, tapi semua anak kos kecuali Jeongin udah tau accident yang menimpa dua bocah itu.

Jadi Hyunjin— ya namanya baru legal, ada rasa pengen tau yang besar dan punya perasaan “Gua mau coba juga.”

Baru aja legal, dia udah berani ke club malam. Bareng Chan sama Seungmin. Chan udah gatau dimana, Hyunjin ditinggal sendirian di bar. Seungmin celingak-celinguk terus nyamperin Hyunjin.

Mereka mesen minuman lah. Keenakan. Mabok. Terus lupa dunia. Dan semuanya berakhir dengan Seungmin nangis mojok di kamar dan Hyunjin yang stress di balkon kamar di club itu.

Masalahnya bukan di situ. Setelah kejadian itu mereka berusaha buat saling mengerti aja. Lama kelamaan kaya orang pacaran. Tapi semenjak Jeongin datang, perhatian Hyunjin ke Seungmin berubah. Dan Seungmin cemburu.

Iya, Seungmin suka Hyunjin. Sampai sekarang.



















Hari ini terasa lama bagi anak-anak kos. Mulai dari nemu bayi sampe beli makanannya dan belajar jadi baby sitter. Emang rada berat banget hari ini. Ditambah lagi ada yang berantem. Rasanya kos sepi banget.

Malem ini mereka lagi pada makan malem. Ada Woojin sama Jeongin yang sibuk nyuapin Nessy dan Ryan di ruang tv. Di dapur ada Minho, Jisung, Seungmin, sama Chan. Sementara Hyunjin tadi sore keluar dan belom balik. Changbin sama Felix milih buat makan di luar juga.

“Kak, Jeongin pusing. Jeongin ke kamar dulu, ya.” katanya ke Woojin dan naik ke lantai dua. Woojin ngangguk terus lanjutin ngurusin bayi-bayi itu.

Seungmin ngelirik Jeongin yang naikin tangga ke lantai dua, yang dilirik juga ngelirik balik cuma ekspresinya datar dan dia ngehilang di balik pintu kamarnya.

Chan yang ngeliatin nyeletuk, “Udah tau?”

Seungmin ngangguk. Chan ngehela nafasnya.

Pintu utama kebuka, Hyunjin ngeliat Woojin yang baru selesai nyuapin Nessy Ryan di depan TV dan ngeliat ke arah dapur. Seungmin ngelirik dia terus fokus ke makanannya lagi.

Tadinya Hyunjin mau masuk ke kamar, tapi tangannya ditahan sama Woojin. “Ngomong baik-baik sama Jeongin. Kalo lu mau tidur di kamar gua malem ini juga gapapa.” bisik Woojin.

Hyunjin diem bentar, terus masuk ke kamarnya buat naro tas dan jalan ke lantai dua. Pelan-pelan dia buka pintu kamar Jeongin.

Dan cowo imut itu lagi tidur ngadep ke dinding. Gatau deh itu tidur beneran apa cuma pura-pura tidur atau lebih parahnya, nangis.

Hyunjin naik ke ranjang ukuran king size itu pelan-pelan. Dia tiduran di sebelah Jeongin dan meluk pinggangnya erat-erat. Jeongin sadar dia dipeluk siapa, makanya dia diem doang.

BABIES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang