Ep5: Perih, euy.

7.7K 1.5K 244
                                    

Abis ganti pempersnya Nessy sama Ryan, mereka akhirnya bisa santai dan ngebiarin dua bayi itu tidur di kasurnya Seungmin. Ternyata tadi tuh Ryujin ngilang dari ruang TV karna nyariin bantal-bantal kecil buat mereka.

Sekarang mereka semua kecuali Felix, Chan, sama Changbin lagi ngumpul di ruang TV. Woojin baru aja turun dari kamarnya dan langsung gabung sama mereka. Posisi duduknya tuh melingkar, mereka ceritanya mau bagi-bagi tugas buat ngurusin bayi-bayi itu.

“Jadi ini gimana?” tanya Hyunjin.

“Gini deh, Jeongin, Seungmin, Jisung pulang sekolah biasanya jam berapa?” tanya Woojin.

“Kalo gua, Jisung, sama Felix biasanya pulang jam 4 soalnya jam tambahan. Belom juga ekskul.” jawab Seungmin.

“Kalo Jeongin jam 2, Kak. Ekskul cuma selasa kamis kok! Sampai jam 4.” kata Jeongin sambil mikirin jadwalnya.

“Yaudah gini aja, yang sekolahnya sampe jam 4, langsung pulang ga ada yang nongkrong sana sini dulu kecuali yang kuliahan ada di rumah. Oke? Kita ga mungkin ngandelin Mba Fei doang. Ngerti kan?” kata Woojin.

Semuanya ngangguk setuju, terus hening dan sibuk sama aktifitas masing-masing. Minho lagi nonton film di laptop gitu mumpung bayi-bayi tidur jadi dia santai. Terus tiba-tiba Jisung nyamperin, duduk di depannya dan nyender ke dadanya Minho.

Udah biasa sih begini, tapi ga ada yang tau kan isi hati orang gimana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah biasa sih begini, tapi ga ada yang tau kan isi hati orang gimana?

Dari dapur Woojin ngelirik sambil nahan perih.

Aduh, sakit.























Felix, Chan, sama Changbin lagi di motor jalan ke rumahnya mba Sunmi. Dan Chan harus menahan perihnya hati ngeliatin gebetan goncengan sama yang lain mana peluk-pelukan lagi aduh rasanya Chan mau nabrak pohon aja.

Iya, tadi debat dulu sama Changbin, si Felix gonceng sama siapa, yaudah Felixnya disuruh milih jadi Felix milih Changbin. Chan diam-diam menahan perih.

Bentar ini tua-line kenapa tragis semua ya.

Changbin lagi ketawa ketiwi sama Felix di depan, Chan di belakang mereka sengaja males banget sederetan bikin sakit.

Tapi nyatanya kaya gini yang lebih bikin sakit.

“Bin, Lix! Situ dulu yok, laper gua” teriak Chan sambil nunjuk tukang nasi goreng.

Mereka berdua ngangguk dan langsung belok kanan dan nyebrang ke tempat nasi goreng itu. Sampenya di sana, mereka langsung parkirin motornya dan turun.

“Bang! Nasi goreng tiga yang satu telor dadar.” pesen Felix.

Changbin duduk di sebelah Felix terus Chan duduk di depan mereka berdua. Panas rasanya. Mau duduk di motor aja boleh ga sih? Batinnya.

Nasi gorengnya dateng, mereka udah mulai makan. Chan diem doang, badmood dia. Sementara Changbin sama Felix malah asik ngobrol. WOY YANG DI DEPAN INI TEMEN LU JUGA.

Changbin dengan isengnya nyuapin Felix dan si Felix malah nerima terus ketawa. Keselek.

“Hati-hati dong, sayang.” kata Changbin.

SAYANG??????? Palalu peyang.

“Hehehehehe.” Felix mah cekikikan doang terus minum.

Chan diem, terus nyelesain makannya dan naro garpu sama sendoknya. Dia minum dan langsung berdiri dari duduknya.

“Lah lah kok udahan, Bang?” tanya Felix.

“Udah kenyang. Cepetan makannya, jan banyakan drama kasian Nessy sama Ryan di rumah diurusin sama anak-anak lain.” kata Chan sambil ninggalin mereka dan bayar nasi gorengnya terus naik ke motor.

Nada bicaranya dingin banget, bikin Felix jadi rada takut ngeliatnya. Changbin sih lanjut makan aja, dia tau soalnya Chan pasti panas ngeliat dia sama Felix tadi.

Dalem hati dia ngesmirk.

Karena sesungguhnya, Chan udah ketinggalan jauh buat merjuangin Felix yang udah di dekapan orang lain.

BABIES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang