Ep3: Curhatan Supermarket.

8.4K 1.5K 401
                                    

Semuanya udah pada bubar. Emang sisa Jeongin, Hyunjin, Jisung, sama Seungmin di rumah. Nessy sama Ryan lagi tidur jadinya mereka santai tapi harus tetap tenang karna takut ngebangunin dua bayi itu.

Jeongin sama Hyunjin udah menghilang di balik pintu kamar. Ngapain?

Main ludo doang kok. :)

Seungmin lagi di dapur. Dia mau bikin sosis sama nuget goreng. Sisa Jisung di ruang tv lagi asik sama HPnya.

“AAAAAAH!” tiba-tiba kedengeran suara teriakan Jeongin dari kamar.

“WOY KALO MAIN PELANIN SUARANYA!” pekik Seungmin dari dapur.

Ngaku lu yang otaknya negatip.

Orang Jeongin teriak gara-gara kalah main ludo sama Hyunjin. Yeu manusia :)

Hening lagi.

Jisung melongo di depan TV terus ngelirik bayi-bayi yang tidur di depannya. Kasian banget anying ini bayi-bayi.

Begitulah keadaan di rumah, sekarang mari kita simak keadaan di Supermaeket.


















Minho sama Woojin baru aja markirin motornya di supermarket. Mereka berdua emang jadi utusan anak-anak kos buat belanja bulanan jadi kalo soal belanja macam emak-emak ya mereka yang dipercaya. Abisnya kalo Chan sama Felix tar malah beli yang mereka mau, kalau Jisung mana mau dia mageran, kalau Jeongin Hyunjin bahaya nanti uangnya dipake buat pacaran.

Mereka berdua masuk ke supermarket dan ngambil keranjang. Jalan berdua udah macam pacaran aja padahal udah biasa begini tiap bulan. CUMA KAN SEKARANG BELINYA MAKANAN BAYI HAdeh.

“Ho, lu cari pempers di sana biar gue cari susu sama bubur.” kata Woojin.

Minho ngangguk terus jalan ke tempat pempers, sementara Woojin jalan ke tempat bubur bayi dan susu bayi. Woojin bingung beneran pas nyampe saja. Nessy sama Ryan umurnya pada gatau, jadi bingung mau beli susu sama bubur buat yang umurnya berapa bulan.

Dia garuk-garuk kepalanya, jadi bingung sendiri ngeliat bubur sama susu gini. Terus Minho dateng lagi bawa-bawa popok bayi.

“Kenapa dah bang?” tanya Minho.

“Gua gatau umurnya itu dua bayi curut. Jadi bingung mau beli apa” jawab Woojin.

Minho diam bentar, terus ngambil 3 kotak bubur. Buat 7-10 bulan sama buat 12bulan.

“Dah ini aja mau salah mau bener yang penting ada dulu.” kata Minho.

Woojin kadang suka iri sendiri liat Minho. Ini anak kalem terus soft gitu. Tipe-tipe gentleman yang membuat para wanita dan uke berteriak ketika dia berbicara juga senyum.

/cries in 184744 language/

Minho tuh emang paling kalem. Jauh lebih kalem dari Woojin. Dia sabar. Pake banget. Kadang bikin seme tiba-tiba berubah jadi submissive Kalau di dekat dia. Satu kos ga ada yang tau Minho sekarang naksir siapa dan siapa karena dia dekat sama semua orang. Dia gabisa ditebak, oleh sebab itu penghuni kos gada yang bisa menebak siapakah yang berhasil merebut hati seorang Lee Minho.

Gak bukan Lee Minho mantannya mba Suzy.

“Bang. Gua pengen cerita dah. Tapi nangkring depan dulu mau ga. Sekalian mulut gua asem.” kata Minho tiba-tiba sambil jalan ke arah mesin kopi.

Woojin agak kaget, DIA GA PERNAH LIAT ANAK KOS NYEBAT SELAIN CHAN, HYUNJIN, SAMA CHANGBIN. Gak, Woojin ga nyebat. Katanya mending dia diketawain masih minum susu kotakan daripada nyebat.

Sekalem apapun manusia, pasti punya sisi bejatnya.

“Oke” kata Woojin sambil ambil satu minuman dingin.

Selesai bayar membayar, mereka berdua duduk di depan supermarket jaman now yang nyediain tempat duduk.

“Bang, caranya deketin uke gimana ya?”

Woojin shookt lagi.

“Sumpah, Ho. Akhirnya lu suka sama uke. Setelah sekian lama lu jomblo.” kata Woojin. Minta digampar banget.

Minho ketawa. Terus nyengir.

Woojin berubah jadi mentega di atas kuali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Woojin berubah jadi mentega di atas kuali.
Ga.

“Hehehe. Abis gua takut, bang. Apa coba yang bisa disukain dari gua.” kata Minho sambil ngerokok.

YAAMPUN MINHO LO BEGITU AJA GUE UDAH SUKAAAA!!! —Author lagi demam Minho.

“Jangan gitu lah Ho. Lo itu yang paling kalem di kos. Yang paling sabar juga. Pasti suka lah dia.” kata Woojin.

“Masalahnya, gua tau dia seme dan suka sama anak kos juga. Cuma dia itu gemesin. Gua ga tau kenapa dia mendeklarasikan dirinya sebagai seme dengan wajah dan sikap selucu itu.” kata Minho sambil senyam senyum sendiri.

Woojin jadi makin kepo. Udah konek ke satu orang tapi dia agak kurang yakin abisnya ya gitu lah.

“Siapa sih emang? Kepo gua”

“Han Jisung.”

———————
Aqu melebur

BABIES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang