Setelah keributan yang terjadi karna Minho ngira bubur = susu, akhirnya deretan seme ngenes yang pulang-pulang diomelin cuma bisa pasra duduk di depan TV sambil ngelipetin baju bayi.
Jeongin sama Seungmin baru keluar dari WC, abis mandiin Nessy sama Ryan. Sekarang mereka udah wangi dengan bedak belepotan di muka. Tipikal bocah komplek yang sore-sore abis mandi maen.
Hyunjin ngelirik ke belakang, Nessy lagi ketawa di gendongannya Jeongin sambil di sisirin rambutnya. Duh adem bener. Jadi pengen bawa ke pelaminan.
Gak.
“Siapa hari ini mau volunteer bawa dua curut jalan-jalan?” Tanya Chan.
Hyunjin dengan semangat 45 langsung nunjuk tangan, “GUA GUWAAAAA.” Katanya sambil langsung berdiri di deket Jeongin yang poker face aja.
“Kenapa jadi semangat banget lu?” Celetuk Changbin.
“Kan mau jalan-jalan sore sama yayangku.” Bales Hyunjin, Jeongin di sebelahnya nunjukkin muka jijik.
Jijik tapi sayang gitu. Cweh Hansol.
Chan geleng-geleng aja terus, “Yodah sana. Jangan lupa bawa susu sama buburnya.” Kata Chan sambil nunjuk botol susu Nessy sama Ryan di atas meja.
Hyunjin langsung ngambil kereta yang buat berdua gitu biar dorongnya ga ribet, terus naro Nessy sama Ryan di dalemnya. Gak lupa masukin susu di kantung yang di belakang keretanya, kalau bubur dipegangin sama Jeongin.
Setelah pamit, mereka berdua dorong Nessy Ryan ke arah taman komplek sambil sesekali disapa sama Ibu-Ibu juga anak-anak seumuran mereka, kaya:
“HAHAHAHAHA HYONJEN SEJAK KAPAN JEONGIN LAHIRAN?” Ini suara laknat dari seorang Ericㅡ anak komplek yang temenan sama mereka.
“Heh bacot. Ini anak angkat gue, mau apa lo?” Bales Hyunjin.
Atau seperti ini:
“Uluh uluh, Pak Hyunjin sama Ibu Jeongin mau kemana? Sore-sore jalan bedua bawa anak.” Celetuk Haechan sambil ketawa-ketawa sama Jaemin di sebelahnya.
“Tolong, oknum bernama Haechan sama Jaemin tutup mulut atau gua lempar lo semua ke kandang singa.” Ini Hyunjin lagi yang bales.
Haechan sama Jaemin masih ketawa, sampe Hyunjin nyamperin mereka terus digaplok satu-satu.
Heran, bapak Hyunjin lagi PMS apa gimana?
“Ih kakak udah marah-marahnya, duduk di sana yuk. Sambil nyuapin makannya nih keburu dingin.” Kata Jeongin.
Hyunjin dengan segala emosi di puncak ubun-ubunnya cuma bisa diem terus nurutin Jeongin ke arah taman yang ada tempat duduknya. Lagi banyak ibu-ibu juga yang duduk di sana, nyuapin anaknya, ya tipikal taman komplek sore-sore lah.
Mereka duduk di kursi kosong sambil nyuapin Nessy sama Ryan yang ketawa dibecandain sama Hyunjin. Tadi marah-marah, sekarang adem liat dua bayi di depannya.
Sampe ada ibu-ibu nyamperin mereka, “Eh ada nak Jeongin sama nak Hyunjin.” Sapa ibu-ibu itu ke mereka.
“Eh, Bu Boa, iya ini lagi nemenin adek jalan-jalan sore.” Balas Hyunjin sambil senyum terus nunjuk Ryan di pangkuannya sama Nessy di kereta lagi makan disuapin sama Jeongin.
“Kirain anak kalian..” Gumam Boa.
“Eh.. B-bukan, aku kan masih kuliah bu. Ya kali hehe.” Balas Hyunjin kikuk. INI KALO ADA FELIX UDAH DIKETAWAIN KALI MEREKA.
“Ya siapa tau kan kamu nikah sambil kuliah biar makin semangat. Hahahaha.” Kata Boa lagi sambil ketawa pelan terus pamit dari sana.
Jeongin daritadi diem aja, tapi pipinya udah merah kaya tomat mateng. ADUH GEMES. Dia pura-pura ga denger aja daritadi yaudah.
“Gimana?” Tanya Hyunjin.
“Hah? Gimana apa kak?” Jeongin balik nanya sambil ngeliat ke arah Hyunjin.
“Mau gak nikah sama aku?”
ALUUUUUS BENER.
ㅡㅡ
ssup
who miss me?
maaf ya baru update
lebaran sibuk bosqu
KAMU SEDANG MEMBACA
BABIES.
FanfictionStray Kids menjadi pengasuh dua bayi! Status: DISCONTINUED. ❗ - Highest: #1 in Kim Woojin.