Masih di ruang tengah, Sehun tak bisa melepaskan pandangannya dari Joohyun; seseorang yang cepat atau lambat akan menjadi kekasihnya; segera setelah wanita itu menyadari perasaannya sendiri padanya.
"Kenapa kau terus menatapku seperti itu...?" Tanya Joohyun.
"Karena kau cantik?"
Joohyun merona.
"Karena aku mencintaimu?"
Joohyun makin merona.
"Karena... saat ini aku ingin menciummu?"
"Sehun..."
"Boleh?"
"Apa kau sedang meminta izinku?" Tanya Joohyun.
"Yep."
"Kenapa?" Joohyun mengulum senyum. "Aku yakin tanpa izinku pun kau akan tetap melakukannya, seperti biasa. Benar?"
Sehun terkekeh. "Aku suka punya calon kekasih yang cantik dan pintar..." Lalu ia mendekatkan wajahnya ke wajah Joohyun. Dan saat bibir mereka berdua akan bersentuhan; Sehun terdiam sejenak dan menyeringai sekilas.
Joohyun mengernyit. "Ada apa?"
Sehun tersenyum, menggeleng sambil menatap Joohyun.
Joohyun memejamkan matanya. Tepat saat ia rasakan hangat dan tekstur lembut permukaan bibir Sehun di bibirnya, ia mendengar suara Eunwoo dari arah ruang tamu. "Aku pulang!"
Joohyun segera menjauhkan diri dari Sehun dan menatap pria itu kesal. "Kau tahu Eunwoo telah kembali!"
Sehun tergelak. "Kenapa?"
"Pikirmu bagaimana jika dia memergoki kita berdua tengah berbuat mesum?! Aku pasti malu setengah mati!"
"Berbuat mesum?" Sehun semakin tergelak.
Joohyun menyipitkan matanya dengan kesal. "Apa ini lucu?" Lantas ia mencubit pinggang Sehun berkali-kali.
"Aww! Hahahah..."
"Masih merasa ini lucu?" Joohyun mencubit Sehun berkali-kali; tanpa sadar ia juga ikut tertawa.
"Hahahampun~ Ampun~"
"Ekhm..."
Deheman Eunwoo membuat Sehun dan Joohyun menoleh ke arahnya, masih dalam sisa tawa. "Kalau boleh aku tahu, apa yang terjadi?" Ia bertanya, merasa heran. "Terakhir kali aku bersama kalian berdua dalam satu ruangan, ruangan tersebut akan dipenuhi aura negatif. Dan sekarang?" Eunwoo berjalan menuju sofa yang berlawanan dari sofa yang diduduki Sehun dan Joohyun, matanya masih menatap heran pada dua insan itu. "Jangan-jangan kalian..."
"Masih belum resmi." Ujar Sehun.
Eunwoo mengangkat sebelah alisnya. "Padahal aku hanya pergi selama dua hari dan kalian sudah..." Ia kehabisan kata-kata. "Wah... Kekuatan cinta memang hebat, ya..." Lanjutnya.
Sehun dan Joohyun saling bertatapan, saling tersenyum.
"Ekh-ekhm... Kalau begitu aku ke kamarku dulu. Seruangan dengan kalian membuatku merinding."
"Cari pasangan, Eunwoo!" Ledek Sehun saat Eunwoo telah sampai di bibir tangga.
Eunwoo tertawa. "Saudara brengsek!"
"Apa?" Tanya Joohyun ketika Sehun menatapnya lagi.
"Tidak..." Sehun tersenyum. "Apa kau sudah makan?"
Joohyun mengangguk.
"Aku belum."
"Ah, kau benar." Ucap Joohyun. "Makanlah." Ia telah memiringkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMPIRE | EXO Sehun
FanfictionBae Joohyun telah bertahan hidup selama 3 tahun dalam kiamat zombie, sendirian. Sampai pada suatu malam di sebuah mini market ia ditaklukan oleh seorang vampir berusia 282 tahun, Oh Sehun. Vampir tampan namun gila kontrol itu menjadikannya sebagai k...