Epilogue

2.2K 142 34
                                    

...

Mata Joohyun melebar. Di ujung sana, di altar, ia bisa melihat sosok tegap Sehun dalam setelan jas berwarna senada dengan gaunnya, tersenyum menantinya, dan terlihat lebih tampan dari biasanya. Tapi bukan Sehun yang begitu menyita keterkejutannya saat ini. Ia mengetatkan pangkuannya pada Sehyun secara defensif. Setelah langkahnya makin dekat menuju Sehun, ia menatap pria itu tak habis pikir. "Are you for real?!"

Sehun tersenyum lebar. "We need some guests, Love. Untuk menjadi saksi dari malam penuh kebahagiaan ini."

...

Eunwoo melanjutkan, kali ini agak meninggikan suaranya. "Tapi sebelum kita benar-benar memulai upacara ini, jika ada yang tidak setuju atas pernikahan ini, silahkan bicara sekarang."

Sehun menunduk, terkekeh. Sementara Joohyun menatap Eunwoo dengan aneh. Lama-lama kakak-beradik Oh itu membuatnya stress. "Bisakah kita langsung ke intinya saja? Kita tidak boleh membiarkan mereka menyadari keberadaan Sehyun!"

...

Itu adalah beberapa kilasan epilog dari ZOMPIRE yang saya buat eksklusif untuk kalian yang beli bukunya😊
ZOMPIRE sudah bisa dipesan ya😁 Untuk pemesanan silahkan kontak WA di 081382389500. Hanya IDR60.000😀

Bae Joohyun telah bertahan hidup selama 3 tahun dalam kiamat zombie, sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Joohyun telah bertahan hidup selama 3 tahun dalam kiamat zombie, sendirian. Sampai pada suatu malam di sebuah mini market ia ditaklukan oleh seorang vampir berusia 282 tahun, Oh Sehun. Vampir tampan namun gila kontrol itu menjadikannya sebagai kantong darah berjalan pribadinya.

Di detik Oh Sehun mencium aroma Bae Joohyun, ia obsesi. Namun apa jadinya jika obsesi itu berubah menjadi rasa hangat yang membuatnya berubah menjadi sosok yang tidak egois?

-

@svndawn Ahhh aku suka ceritanyaaa. Zombie sama Vampire, mantap banget idenya. Terus lucu juga. Diksinya juga bagus. Sukaaa.

@exovelvet_story Saat pertama kali aku baca cerita ini, aku kayak terobsesi gitu. Intinya Author punya bakat memikat seseorang dengan cerita-cerita Author yang unik-unik dan fantasi. Romance antara HunRene juga sering membuat hatiku deg-degan sendiri.

@Khyunpawookie Kayak nonton Twilight. Makin seru dan tegang aja bacanya.

@NurAttilah Ceritanya kece abis. Horrornya dapet, romancenya juga dapet. Kece. Terbaik.

@alloyals Ceritanya keren dan gak pasaran, suer deh. Bener-bener gak ketebak alur ceritanya. Pokoknya this is a very interesting work. Biasanya gue bakal bisa nebak alurnya, tapi buat ZOMPIRE, I give thousand hearts and stars if I can.

@momonnnie Makasih udah ngelahirin FF bagus kayak gini.

@momonnnie Makasih udah ngelahirin FF bagus kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ZOMPIRE telah tersedia di PlayStore!!! https://play.google.com/store/books/details?id=gUNNDwAAQBAJ

BUAT YANG BELUM SEMPAT BACA; KALIAN BISA BACA GRATIS DI APLIKASI JOYLADA DENGAN ID PreciousJuly1st.

ZOMPIRE | EXO SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang