✨1✨

5.9K 253 12
                                    

Author Pov

Ini cerita dari dua orang cewek yang Bff banget dari kecil, sampe kemana-mana bareng,kesekolah bareng,kekantin bareng,pulang bareng,ke WC pun gak bareng. ㅋㅋㅋ Okay To Do Point To Story.

Byul POV

Nama aku Moon Byul Yi, aku tomboy tapi ga terlalu seh, aku suka style kyak cowok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama aku Moon Byul Yi, aku tomboy tapi ga terlalu seh, aku suka style kyak cowok.,tapi kadang-kadang suka feminim sih tapi gak terlalu style feminimnya ㅋㅋㅋ . Aku orangnya supel,suka bergaul sama banyak temen. Aku orangnya suka nyanyi,ng.RAP ,and dancing K-Pop, It's My Hobbies. Aku sering ikut dance antar sekolah di Korea, dan sering dapet juara.

Aku punya temen deket banget dari kecil sample sekarang,dia tuh pindahan dari LA, waktu dia umur 3 tahun Daddy sama Mommy'nya pindah kesini di Korea, mereka sih aslinya orang Amerika sama Taiwan. Kalo aku asli Korea lah.


Nama temen aku itu Amber Josephine Liu or bisa dipanggil Amber, si amber nih tomboy banget, guntingan undercut, style kyak cowok banget deh, kesekolah dia gak pake rok, pakenya celana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama temen aku itu Amber Josephine Liu or bisa dipanggil Amber, si amber nih tomboy banget, guntingan undercut, style kyak cowok banget deh, kesekolah dia gak pake rok, pakenya celana. Gak ada  masalah sih guru gak pernah marah, amber tuh suka sama basket dan dia suka sama binatang llama, jadi aku sama temen-temen selalu manggil dia dengan sebutan llama.
Amber nih belok, or Ⓛ banyak banget ceweknya, ya playerlah. Dia diidolain banyak cewek disekolah, sering PHP'in cewek. Tapi aku gak suka sama dia, iya kali masa jeruk makan jeruk.😆
Tapi aku juga belok sih., aku punya pacar, tapi udah putus. Karena dia selingkuh sama temen aku., amber. Aku gak terlalu suka sama dia karena kecentilan banget, namanya seulgi.
Jadi waktu dia jadian sama amber aku biasa aja.

"Byul,maafin gua ya jadian sama seulgi, soalnya dia ngejar-ngejar gua terus byul, gua aja gak tau kalo dia pacaran sama lu ."

"Hahaha Woles, iya gpp amb, dia emang ganjen orangnya,gak setia gak suka gua cewek kyak dia, ywdah buat Lu aja."

Author POV: 

Mereka berdua nih saking apa aja bareng,, sampe mereka berdua juga suka sama cewek bareng. Ya, mereka berdua suka sama Ketua Osis disekolahan mereka yang super duper cantik, baik, smart, kadang jutek orangnya, karena juteknya itu semua orang cowok-cowok takut ng.deketin dia. Namanya Jung So Jung atau semua disekolahan sering panggil dia dengan sebutan Krystal.
Dan karena sifafnya dia yang jutek dan dingin banget ke orang dia dijuluki 'Ice Princess'.

Tapi si amber sama byul gak takut ng.deketin krystal. Malah mereka selalu mencoba cara buat bikin si krystal jatuh cinta ke mereka.

Amber POV:

Aku suka banget sama si 'ice princess' ini. Ntah kenapa setiap kali aku ketemu dia, hati aku selalu dan selalu berdebar kyak lagi main suling, eh drum.
Pokoknya apapun yang terjadi aku harus dapetin dia, aku kan selama ini nungguin dia udah lama,  aku suka sama krystal susah banget dapetin hati dia. Berbagai cara udah aku lakuin sampe jungkir balik. Haha . Gak lah yah., udah dari perhatiin dia, ngirim surat cinta ke dia, chat via,WA'in dia tapi gak pernah ada balesan. Hadeuh 😟. Jutek banget dianya.

"Kasian banget Lu bro, sabar yee, nanti juga si krystal nyadar amb". Kata byul.

"Lu kayak bisa dapetin hati dia aja, dasar hamsters🐹 . Gini,kita taruhan aja, siapa yang bisa buat si 'ice princess' itu jatuh cinta., kalo lu yang menang gua bakal traktir lu selama sebulan dikantin sekolah,gimana?''

"Teruz, kalo gua Yang kalah gimana?".

"Ya kalau lu Yang kalah , lu harus nurutin semua perintah gua"

"Gak nraktir lu donk? Hadueh slamet-slamet duit gua. Hahaha"

"Dasar kere lu byul, Byul"😂

"Oke, sekarang kita DEAL yah." .

Amber sambil memberikan tangannya ke byul.

"Oke, siapa takut, kita DEAL. " 👊🏻👊🏻

MoonSun and KryBer                                                ⚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang