✨7✨

1.3K 126 2
                                    

Amber meninggalkan kelas krystal dan pergi ke kelasnya., sebelum pergi kekelasnya dia berniat pengen ng.liat sahabatnya dulu di ruang guru. Dia.penasaran, byul mau minta maaf atau gak sama solar.
Amber cuma nungguin byul didepan ruang guru, dia gak berani kedalem, pengen disemprot sama guru kalo dia kedalem.

"aku tungguin byul disini aja., nanti juga dia keluar, kalo aku kedalem bisa kena semprotan anti nyamuk lagi. Ckckck. Mati donk gua."

Byul dan Solar POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Byul dan Solar POV

Byul dan solar diem-diem aja diruang guru., mereka gak ngomong satu sama lain.. Byul gak berani ngomong duluan kedia, gengsi.
Guru kemudian memanggil mereka yang lagi duduk dikursi ruang guru.

"Kalian tau kenapa saya panggil kesini?"

Byul dan solar serentak menjawabnya

"Iya tau bu.. "

"saya mau minta mav bu, saya tau kesalahan saya., saya janji gak akan ngulang kesalahan saya tadi dikelas".
Kata Byul meminta maaf ke guru matematika.

"Bagus kalau kamu sadar kesalahan kamu., jangan minta maaf ke saya, minta maaf ke Kim Yong Sun"

"iya bu.."

Byul kemudian meminta maaf ke solar., soal masalah tadi.

"Kim Yong Sun, aku minta
Maaf yah., aku tau aku salah udah ngejek kamu tadi., buat kamu gk nyaman."

Gimana Solar? Kamu mau maafin Moon Byul Yi? Tanya guru.

"Iya bu., sebelum dia minta maaf, aku udah maafin dia kok bu."

"Makasihh ya.. Solar."

Memberikan tangannya ke solar,

"Iya sama-sama" Kata solar.

Solar menjabat tangannya moonbyul tanda mereka sudah berdamai.



"Saya harap ini yang pertama dan terakhir kali kalian berdua kayak tadi, saya gak mau ini terulang lagi, mengerti Moon Byul Yi?!!"

"Iya iya bu.. Saya janji" kata Byul.

"Ya sudah, kalian istrahat sana., setengah jam lagi mau masuk." Kata guru.

Mereka kemudian meninggalkan ruangan guru bersamaan..

Setelah sampai diluar ruang guru, Byul melihat amber yang lagi nungguin dia didalem.
Dia kemudian nyamperin Amber.
Solar masih ikut bareng Byul., soalnya dia takut sendirian., secara dia kan anak baru., masih belum punya teman.

"Kok kamu ikutin aku?"

"Iya maaf., aku kan gak tau sekolah ini, kantin dimana., lagian aku blom kenal sama temen-temen di sekolahan ini"

MoonSun and KryBer                                                ⚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang