Author POV
Hari ini cuaca sangat cerah, byul udah bangun dari tadi subuh. Iyalah, orang hari ini dia janji mau jemput krystal mau berangkat bareng kesekolah., jadi dia gak boleh telat sedikitpun, walaupun harus nunggu krystal lama dia rela mah.
Aku harus buru-buru mandi nih,, mau ketemu pujaan hati. Hahaidew
Amber mengirim message ke byul mau berangkat bareng soalnya mobilnya amber dipake sama daddynya, kebetulan mobil daddynya lagi dibengkel.
Amber ke Byul → My Bro, gua ikut bareng lu yee kesekolah naik motor lu,soalnya mobil gua dipinjem bokap nih. Replay!!
Setelah habis mandi, byul mengganti pakaian, dia baru read message nya amber. Dia kaget donk.
Hah? Gimana nih? Gua kan mo bareng krystal udah janji., yaudahlah gua ngomong apa adanya aja ke llama.
Byul ke Amber → Sorry gak bisa bro., gua udah janji mo berangkat bareng krystal kesekolah., masa iya gua ingkarin janji gua.
Amber kaget ng.liat pesan Byul? Hah? Gak salah nih dia mo berangkat bareng krystal? Sejak kapan mereka janjian? Becanda kali nih si hamster.
Amber ke Byul → Hahaha lu boong kan hamster, gak mungkin lu bisa berangkat bareng dia. Kapan janjiaannya ogeb?! Kok lu gak ngasih tau gua kemaren hah?!
Byul ke Amber → Gak gitu bro., dia ng.massage ke aku kemarin habis dari rumah kamu, buat jemput dia dirumahnya mau berangkat bareng aku.
Amber ke Byul → Kok bisa di tau nomer lu dari mana? Sama siapa? Dikasih siapa?
Byul ke Amber → Kayak wartawan aja lu nanya banyak banget pertanyaan lu,ntar aja gua kasih tau disekolahan. Gua buru-buru nih. BYE!! Gua mo kerumah Krystal dulu. 😜
Amber ke Byul → Awass aja lu ntar disekolah, gua ulek jadi SambaLado ayu tingting!!!
Byul cuma ng.read messagenya amber tapi gak ng.bales, karena dia buru-buru manasin motor dan langsung tancap gas jemput krystal dirumahnya.
Setelah lumayan jauh dari rumahnya menuju rumahnya krystal di gangnam city. Dia nyampe juga dirumahnya krystal.
Haddeuh finally.., nyampe juga dirumah princess. Gila, gede banget rumahnyee. Nih rumah ape istana gede banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanfictionStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi