Sebelum liat story chap yang ke 11 ini.. Plizz yang umur ke18 kebawah jangan baca yah,, soalnya story ini NC 18+. Tapi, mau liat baca terserah okay.. Aku gak ng.larang kok., cuma ingetin aja guys.
Okay.... To do point the story.Malam itu Byul lagi nungguin Amber pulang., karena Byul penasaran gimana cerita amber yg ng.putusin seulgi tadi.
Pas Byul lagi nungguin amber tiba-tiba byul dapet telfon dari solar.
Karena Byul dan solar udah tuker-tukeran nomer hp, di bus tadi sore mereka berdua pulang bareng, dan Byul udah tau alamat rumah Solar dimana.~~~Krriiiinnnggggg~~~~ iphone Byul bunyi.. 📲📲
Byul kaget dapet telfon dari Solar. Dia lalu mengangkat telfonnya Solar.
"Moonbyul-Shi??" Kata Solar.
"Hallo Solar? kenapa nelfon? Kangen yah?? Hahaiidew"
Kata Byul."Ikh apaan sih kamu,, aku nelfon kamu karena aku mo minta tolong.."
Kata Solar."Minta tolong apa Solar? Anything for you, aku pasti bantuin kok. 😉"
"Aku mo minta toloong buat.."
"Iya apaa Solar? "
"Aku mo minta toloong kamuu buat beliin aku makanan boleh?"
"Hahaha itu aja? Kenapa gak beli sendiri aja?"
"Aku gak bisa moonbyul,, badan aku lemes banget,, perut aku sakit, magh aku kambuh. Tolongiin aku Byul 😭"
"Kok bisa?? Eommanya kamu kemana sama appa kamu?"
"Mereka belom pulang., tolongin aku byul, aku gak bisa berdiri, kalo aku bisa aku udah beli sendiri., aku gk tau siapa2 disini, selain kamu, amber sama hani".
"Ya udah kamu jangan kemana-mana., aku bakal beliin kamu makanan, kamu tiduran aja.. Gak usah ngapa-ngapain yah., aku bkal langsung kesana okay."
"Makasih ya byul.. Aku tunggu dirumah aku yah.."
"Iya udah., kamu tunggu aku."
Byul kemudian langsung ambil motornya dan langsung pergi nyari makanan buat solar, byul beliin dia makanan kuah noodle soup-Mul naengmyeon, karena Solar lagi sakit magh gak bisa makan yang berat2.
Setelah membeli makanan itu, byul langsung pergi ke rumahnya solar buat ngasih makanan yang dia bawa.
Akhirnya Byul nyampe dirumah solar., dia langsung masuk kedalem rumahnya, karena rumahnya kgak dikunci sama solar.Pas masuk Byul nyari-nyari kamarnya Solar dimana.. Pas dia lihat kamarnya solar, byul terkejut ng.liat solar udah pingsan terkapar dilantai kamarnya, byul langsung buru-buru bertindak, ia mindahin solar diranjang.. Dia bangunin solar.
"Kim Yong Sun bangun hei., aku udah bawa makanan buat kamu ini".
Byul panik, karena solar gak bangun-bangun juga, byul langsung nyari minyak kayu putih, pas dapet byul langsung nyiumin itu ke idungnya solar.. Dan gak lama kemudian solar sadar dari pingsannya.
"Moonbyul~shii.."
"Kamu napa sih hah, aku udah bilang diem-diem aja tiduran gak usah ngapa-ngapain, kamu kenapa bisa pingsan dilantai kyak gtu?"
Byul kesel sama solar, karena gak dengerin omongan dia tadi ditelfon.
"Maaf Byul.. Cuma aku mau nungguin kamu diluar makanya aku coba bangun, tapi, aku lemes banget jadi aku pingsan."
"Makanya donk kamu tiduran aja., udah tau lemes gitu., masih aka maksa".
"Kamu maraaah??(Solar nenangin Byul dengan megang tangannya byul)"
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanfictionStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi