"Semuanya., tolong ke tengah tenda, ada yg pen aku omongin, sekarang y!! Kalo gak ada yg dateng, aku susulin pake golok maenan. Haha, buru deh kesini y. Aku tunggu!!"
Kata krystal.Semuanya gak ada yg nongol, masih pada tepar.
"Tuh kryst., mana? Kaga ada yg nongol noh, wew 👅"
Kata byul yi."Dieeeeem hamsteeeerrr!!!(teriak krystal ketelinga byul pake ToA .)"
"omo,.omo, omo, jahat banget, sakit kuping gua babo princess".
"Kamu ngomong aku apa?? Babo?? Aku bilangin amber kamu ya hamster!"
"Bilangin aja., gak takut yee, llama kamu juga lagi ditenda dia belom kesini wew."
Kata byul.Gak berapa lama byul ngomong, amber udah nyamperin mereka berdua.
"Nah tuh pacar gua, ambeerrr., si hamster nih, aku cuma becanda ngomong pake ToA dikuping dia, aku dikatain babo.."
"What??! Awaz lu byul., udah biarin aja sayank., namanya juga hamster., udah ya.."
"Gak mau., suruh byul minta maaf dulu ke aku yank.."
"Hahaha iya iya deh., aku ngalah.. 미안해 mianhae,, sojunggie" .
Kata byul yi."Hmmm gitu donk, dari tadi."
Krystal kemudian memanggil teman-teman nya lagi pake ToA tadi.
"Aku hitung mpe 3 ya, kalo gak ada yg nyusulin, aku labrak langsung ke tempat kalian. Aku guyur pake aer, siap2 aja.! One??????"
"Twooo???????"
"Three!!!! "
Pas krystal mau nyamperin mereka semua, mereka pada langsung berlarian ke tengah tenda, ada yg masih pake piyama, pake sarung.
Kalo krystal udah marah, bisa jadi macan dianya, so., semua anak takut sama krystal kalo lagi marah."Gitu y kalian, giliran aku baek2in juga, gak ada yg nurut, giliran aku marah baru tuh nongol atu2 kayak bebek lari2an."
"Haduh, maap atuh kryst, kita kan masih pada ngantuk. Lagian kamu sih suaranya kecil, jadi gak kedengeran"
Kata Luna pada krystal."Heh, puppy,, kamu liat aku ngomongnya pake TOA babo ya."
"Hahaha iya kryst., yaelah becanda wae kelesss.. Sensi amat neng, lagi PMS y?"
"Akh tau ah, aku nyuruh kalian kesini karena mau nyampein sesuatu dari Kepsek."
"Apaan tuh krys??"
Tanya hani."Kita gak jadi kemah mpe tiga hari, jadinya cuma sehari doank, kata Kepsek., besok kita Come Back Home"
Kata krystal."Wuuuh, payah nih, emangnya kenapa krys? Kan sepakatnya tiga hari disini? Baru aja nikmatin pemandangannya, udah disuruh baliik bessok."
Tanya Luna."Kepsek tuh lagi atit,, jadi dia gak bisa dateng kesini., semua kan tergantung kepala sekolah kita yg mutusin, kalo kamu pengen lama disini, ya kamu jadi kepala sekolah aja lun."
"hahahahahhahahahahahaha"
Semua murid tertawa mendengar ocahan krystal.
"So. Jadi kita pagi ini bakal langsung lakuin penghijauan dihutan sekitaran sini, ini bibit pohonnya, and pohonnya pohon cemara."
"Hmmm okay ibu ketua osis."
Kata semua murid pada krystal."Okay semua bubar., nanti dikasih tau guru mulainya, maybe setengah jam lagi, yg belum sarapan, sarapan dulu gih."
Kata krystal.
Semua murid kemudian meninggalkan krystal bersama amber, byul dan solar."eh Krystal, cemara itu bukan bahasa indonesia dari jeles?"
Tanya byul"Itu cemburu ogeb, jauh banget, dasar hamster"
Kata krystal."Jangan panggil pacar aku hamster donk krystal, namanya byul, bukan hamster, yg bisa manggil hamster cuma aku doank nah."
Kata solar., membela byul."Iya nih yank., malahin tuh krystal yank., (sambil menggandeng lengan solar)"
Kata byul."Pacar kamu juga llama onta krystal, wew👅"
Kata solar."Eh jangan ngomong gitu donk, biarpun dia onta, dia pacar aku tau.."
Kata krystalKrystal dan Solar saling meledek satu sama lain, lalu, byul dan amber melerai mereka..
"Udah udah sayank., gak usah berantem cuma karena hamster sama onta., udah udah yank..."
Kata mereka berdua."Iya kalian berdua emang hamster sama onta yeee, hahaha"
Kata krystal dan solar barengan."Oh gituuu yaaaaa"
Kata byul dan amber."Iya emaaaaang. 👅 blee"
Krystal dan Solar kemudian lari meninggalkan amber dan byul, mereka berdua lalu mengejar pacar mereka masing-masing.."Lariii solar, ayoooo tuh, hamster sama onta ngamuk. Hahaha"
Kata Krystal."Iiihhhh tatuutttt"
Kata Solar."Jangan lari kalian berdua,, kyaaaa, kejar mereka amber."
Kata byul.Seulgi memperhatikan romantisnya KryBer dan MoonSun, tapi,pandangannya tidak tertuju pada MoonSun, tapi pada KryBer, yg membuat hatinya sakit.
"Aku gak rela, gak rela amber dan krystal bisa mesra kayak gitu, seharusnya aku yg ada diposisi krystal saat ini, bukan DIA!! "
Kata seulgi dalam hati dia."Kamu napa seulgi??"
Tanya Luna., yg lagi liatin seulgi ng.liat KryBer."gpp kok"
Kata seulgi."Mereka berdua mesra banget ya., gak di sekolah, ditempat ini. Ckck"
Kata luna pada seulgi."Hehe iya"
"Mesra apaaan, biasa aja, liatin aja lu krystal, gua bakal balas dendam ke lu, karena udah bikin amber mutusin gua, disaat gua udah sayang banget sama amber" Kata seulgi dalam hatinya.Tak lama berselang , guru mereka kemudian langsung menyuruh mereka semua berkumpul, dan satu per satu dibagikan bibit pohon cemara untuk ditanam di sekitar hutan.
Kemudian setelah itu, mereka semua pergi menanam pohon, tak terkecuali satu pun.
Ditengah waktu menanam pohon itu, seulgi pergi ke arah krystal, kebetulan saat itu krystal lagi sendiri, amber lagi ngambil sekop kecil yg ada ditenda.
Seulgi hanya berpura-pura untuk menanam pohonnya di samping krystal, padahal tujuannya seulgi hanya untuk ng.celakain krystal aja.Krystal hanya ng.liatin seulgi aja tanpa berkata apa-apa karena lagi sibuk sama kerjaanya.
Pas krystal lagi nanem pohonnya, seulgi sengaja menyenggol badan krystal hingga krystal jatoh ke jurang dangkal gak terlalu dalem.
Akhirnya krystal jatoh ke jurang itu....>TO BE CONTINUED>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanficStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi