"Okay, it's okay, ✌️aku gpp. Makasih"
"kamu anak baru ya? Aku baru pertama ng.liat kamu"
"Iya,, aku baru pindah dari seoul."
"pantesan aja baru ng.liat kamu, oh ya, nama aku amber, nama kamu siapa?"
"Nama aku Kim Yong Sun, panggil aja solar"
"Oh solar,, anyeong.. " . Kata amber.
"Nae anyeong amber."
Mereka membukukan punggung mereka bersaamaan.. Setelah pertemuan mereka yg singkat itu solar langsung pergi keruang guru.
Diruang guru solar ketemu moonbyul yang sedang temenin Krystal.FlashBack Author POV
Tadi setelah diparkiran, krystal minta byul nemenin dia buat keruang guru.. Karena hari ini krystal kan piket disekolah ng.bersihin ruangan guru., jadi dia minta ditemenin sama moonbyul gitu. Okay back to story.
Moonbyul melihat solar disitu., mereka saling tatap-tatapan. Dan senyum satu sama lain.
🔼
*ILUSTRASI*Moonbyul kemudian meninggalkan ruangan guru bersama krystal, dan solar masih didalam ruangan guru sedang berbincang dengan guru tekait kepindahannya kesekolah.
Moonbyul dari tadi kefikiran solar teruz., ia bertanya didalam hatinya dia.
"cewek tadi itu siapa ya? Aku baru pertama kali ng.liat dia"
Krystal ng.liat moonbyul ng.lamun teruz jadi penasaran.
"Kamu napa diem aja? Lagi mikirin apa sih."
Byul gak ng.hirauin omongan Krystal dia tetep aja dengan lamunannya soal solar, cewek tadi.
"WOOOOOOOOOOYYYYYYY!!!!! " Krystal teriak dikupingnya byul.
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanfictionStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi