Author POV
Setelah kesepakatan Mereka berdua itu. Byul mulai berfikir cara buat dia ngambil hati Krystal. Minimal buat si Krystal dekat dulu sama dia, sebelum buat krystal jatuh cinta ke dia dan jadi pacarnya .
Byul POV
Hadeuh, gimana nih caranya buat deket sama doi, so Krystal kan jutek banget, jangankan sama cowok sama temen-temen cewek aja dia juteknya minta ampun. Bisa diulek jadi SambaLado aku nih sama dia.
But, no, aku harus buktiin ke Llama kalo aku bisa buat krystal jatuh cinta sama aku. Bukan karena tantangan amber itu Yang buat aku mau, tapi, karena emang aku dari dulu suka sama dia sih. 😁Kemudian Byul mencari Krystal, dia mencari Krystal dari kelas, ruangan guru, 🚾 🚺tapi tetap gak Ada.😂
"Kemana nih si 'ice princess', kalo gak dicari nongol, Kalo dicari-cari kagak Ada, huft."
Tiba-Tiba Bel masuk jam pelajaran terakhir berbunyi.
"Haduh, udah masuk jam terakhir lagi, ntar aja lagi deh nyari nya."
Byul Dan Amber POV
"Woy, gimana? Lu ketemu Krystal?"
"Gak ketemu bro, udah aku cari dianya dari kelasnya dia, ruang guru, ruang osis, sama 🚾 🚺 , kaga Ada."
"hahaha iya Kali kamu nyarinya sampe ke 🚾. Ckck, dasar hamsters 🐹"
"Dasar llamas, udah pokoknya ntar nanti aku bakal nyari dia lagi sepulang sekolah"
"OK deh my bro, fighting💪🏻"
"Tapi, lu rela kalo gua jadian sama Krystal? Lu kan dari dulu suka sama dia."
"Buktiin aje dulu bro, nanti masalah hati gua blakangan deh, gua gak masalah yang penting Krystal sama sahabat gua sendiri. "
"Yaudah deh kalo lo ngomong gitu, gua ikut aja" . Kata Byul
Setelah lumayan lama belajar Bel pulang pun berbunyi., Byul langsung buru-buru pergi.
"Woy,tungguin gua Byul, Dasar lo hamsters 🐹"
"Lama banget sih lo , gua buru-buru mo nyusulin Krystal nih, keburu dia pulang".
Byul kemudian meninggalkan amber sendiri dikelas, Dan buru" pergi ke kelasnya krystal.
Sesampainya dikelasnya Krystal, Byul kemudian menunggu Krystal di samping kelasnya doi. Dia ngambil jarak aman aja biar gak ketahuan kalau dia lagi nungguin krystal, kalo nunggu dedepan kelasnya, ntar ketahuan lagi.
"Krystal lama banget keluar, gua udah karatan sama lumutan disini dia belom keluar kelasnya juga"
Kemudian Byul bertanya pada teman sekelasnya Luna.
"Lun, Krystal masih dikelas ya? Kok dia belum keluar juga?"
" Iya, dia masih dikelas lagi ngobrol sama guru bahasa mandarin, mau aku panggilin?"
"hahah, kagak usah makasih, aku tungguin disini aja."
"Hmm ya udeh, gua balik dulu, BYE "
"Dasar, untung Lu cantik, gua pacarin juga Lu."
"ngomong apa kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanfictionStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi