KryBer MoonSun POV
"Byul yi woy! (amber memanggil byul)"
"Ya broo,, cepet sayang tuh amber udah nungguin kita sama krystal."
Kata byul pada Solar."Sayank., siapa yg bareng byul itu yank??"
Tanya krystal ke Amber."Itu gfnya byul sayank..."
Mereka berEmpat kemudian ketemu..
"Aduh maaf bro., aku telat., tadi soalnya lagi kemini market dulu.."
"Iya gpp bro., lagian ini masih lama juga perginya."
"Ini siapa byul? (sambil nunjuk solar)."
Tanya krystal."Oh iya lupa., kenalin krys, ini pacar aku namanya solar., anak baru"
Kata bang byul pada krystal."Nae Anyeong krystal., aku solar imnida ..(membukukan kepala)"
"Oh nae anyeong solar., salam kenal yah.."
Mereka berdua kenalan., krystal pamit ke mereka buat pergi ke ruang guru mau ketemu kepsek Lee Soo Man..
"Amber, byul, sama solar., maaf Ya aku tinggal., aku mo keruang guru dulu mau ketemu Kepsek, ng.bahas kemahan nanti."
"Iya udah sayank.."
Kata amber."Okay krystal"
Kata MoonSun barengan.Krystal pun pergi meninggalkan mereka bertiga di bangku taman parkiran sekolah mereka .
"Amb., gimana kenderaan kita nih? Masa iya ditinggal disekolah bro?"
Tanya Byul."Udeh., tenang aja, aku bakal hubungin sopir aku buat ambil kendaraan kita disekolah gimana?"
"Oh iya boleh juga amb., kadang-kadang lu pinter juga llama's. Hahahaha"
Ledek byul yi."Kadang-kadang, gua pitek pala lu hamster."
"Hahaha, becanda mamen, eh amb, suruh aja sopir gua kesini bareng sama sopir lu buat ambil motor gua ya.."
"Iyaaa iya bawel lu akh, bentar gua mo nelfon sopir gua dulu."
Amber mulai nelfon sopirnya.
"Hallo? Pak, tolong ke sekolahan aku ya, mo ngambil mobilnya aku, oh ya pak, sekalian nanti bareng sopir nya byul mo ngambil motornya byul disekolahan juga, nanti naik taxi aja pak, nanti amber yg bayar disini oke."
"Udah bro??"
Tanya Byul."Iya udah byul, tunggu disini aja.."
Mereka bertiga nungguin sopirnya byul sama Amber.
Tak lama nunggu sopir amber sama byul dateng.."Non..?"
Sopir byul sama amber manggil."Eh pak udah dateng., nih kunci mobilnya aku., langsung bawa kerumah ya pak.."
Kata amber pada sopirnya ."Nih pak kunci motor aku"., hati"pak bawanya".
Kata byul sama sopirnya.Lalu sopir mereka berdua pergi ninggalin sekolahan mereka..
Amber, Byul dan Solar siap-siap buat pergi .
Sebelum mereka pergi ada penyampaian dari Kepsek sekolah Girl Crush mereka ."Murid-murid, sebelum kita pergi bapak mau bilang ini camping sekolah,,selain camping kita bakalan nanem pohon disana buat penghijauan hutan.. Ya kalo dibilang ini Natural Camp. Tolong semua jaga diri sendiri, dan kalau perlu saling menjaga satu sama lain, tolong taati aturan dari guru-guru Girl Crush okay . Understand? "
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanficStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi