✨19✨

700 61 4
                                    

Krystal akhirnya terjatuh ke jurang yg sedalem 1 meter itu, walaupun dangkal tapi, dibawah tuh miring jadinya bisa sampe kebawah banget.
Pas jatoh krystal langsung megang dibatu yg lumayan besar biar dia gak jatuh sampe kebawah banget.
Seulgi langsung lari paz dia mastiin krystal beneran ada dibawah jurang itu., sekilas, krystal tau yg udah nyelakain dia itu seulgi bear.

Krystal gak hilang akal, doi langsung minta tolong ke temen-temen buat minta bantuan.

"HEEEEELLPPPPP MEEEEE!!! SOMEBODY HELP!!!! "

Mendengar teriakan krystal itu semuanya yg lagi kerja nanem pohon kaget, dan langsung nyari asal suara, mereka tau itu suara krystal yg lagi minta tolong.
Akhirnya mereka ng.liat krystal udah didalem jurang  , mereka semua takut ng.bantuin krystal karena bakalan ikutan jatuh juga nanti.

"aduhh, gimana nih, ayok donk siapa berani nolongin krystal tuh, aku takut banget nih turun kebawah sana."
Kata Luna.

"Apalagi aku., takut banget inii., duh, gimana ya, ayo donk siapa yg berani nolongin krystal, aduh, ih, gimana atuh ini"
Kata Wheein.


Mereka semua ribut,  gak ada satupun yg berani turun nyelametin krystal.
Akhirnya amber dateng sama byul dan solar.

"Ini ada apaan?? Kok ribut-ribut?
Tanya amber. "


Pas semua murid mo ng.jawab amber udah liat princessnya di bawah jurang.
Amber kaget banget.

" Oh gosh, my girlfriend.., how about you're all? Kenapa kalian diem aja sih hah, krystal lagi butuh pertolongan juga, kalian malah ribut siapa yg mo nolongin dia!! Sayang tahan bentar aku turun yang"


Akhirnya sang Prince Llama langsung turun kebawah buat nyelametin sang Princess Krystal, dan mereka hidup selamanya., eh belum sampe situ.😁

Amber langsung turun dengan hati-hati kebawah sambil pegangan diranting pohon.

" sayank.. Kamu jangan khawatir, jaga keseimbangan kamu ya, pegangan terus dibatu itu, aku bakal nyelametin kamu princess "
Kata amber.

"Byul, ambil tali tambang gua ditas ransel gua, ceppeettaann"
Suruh amber ke byul.

Tanpa berfikir lama, byul langsung lari ketenda dan ngambil tali tambang amber itu., dan balik lagi.

" Buruan lemparin kesini byul"

"Nih amb, tangkap"

Amber menangkap tali itu, dan mengikatkan ke pinggangnya, dan perlahan menuju krystal.

"Bantuin ya bro,, nahan talinya, ntar lu narik gua sama krystal. Okay"

"Ok, siap boss!!"
Kata byul ke amber.

Kemudian guru dateng dengan panik langsung ng.liat Amber ke bawah nyelametin Krystal yg mau jatoh kejurang itu.

Pas amber mau turun kebawah.
Krystal udah gak tahan lagi tangan dia keram, dia udah ngrasain lemas dibadannya dia sampe akhirnya tangannya terlepas dari genggaman batu itu...


DAAAAAAAAANNNNNN
WHAAATT HAPPEN????






































MoonSun and KryBer                                                ⚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang