Author POV
Tak lama berselang memastikan Krystal udah masuk kerumahnya..
Amber langsung bergegas pulang.. Dia dijalan selalu terbayang-bayang krystal, senyumnya krystal, tadi dia makan siang bareng doi.
Tapi pas di bagian seulgi, amber jadi kepikiran gimana buat putus sama seulgi.Aaaaaarrrrrkkkkkkhhhhhhh!!!!!! Gua pengen putus sama seulgiiiiii!!!!!
Amber teriak dijalan.. Sampai orang-orang ng.liatin dia.Orang yang lagi ngendarain motor disebelah amber ngomong.
"Hei, kamu udah gila? Teriak-teriak dijalan. Ckck"
Amber langsung ngomong "Iya gua udah gila, napa? Masalah buat lo!!"
Pengendara itu langsung berlalu gitu aja.Akhirnya amber nyampe dirumahnya, pas banget juga si byul nyampe rumah.
Amber Byul POV
"Woy bro, udah nyampe lu? Gimana tadi sama krystal?" . Tanya byul.
"Belom, masih dijalan gua. Iyalah udah nyampe, lu gak liat batang idung gua?"
"Yaelah say., napa sih lu marah-marah? Gak ada ujan, gak ada angin, gak ada badai. Lagi dapet ya? Haha" .
Byul ng.ledek amber yang lagi marah gak tau kenapa."Mumet nih pala gua byul, tadi gua nembak Krystal, tapi dia nolak, karena dia tau gua pacaran sama Bear."
Kata amber."Bear siapa? Oh seulgi? Lemessin aja saaaayyy... Hahah, teruz gimana bro? Dia gak mau jadi pacar lu donk?"
"Gua lagi gak becanda hamster🐹. Bukannya gak mau juga sih., cuma katanya dia, dia gak mau jadi yang kedua, dan jadi orang ketiga antara aku dan seulgi."
"tunggu2, gimana ceritanya sampe lu nembak dia?".
Byul jadi penasaran."Gua utarain perasaan gua selama ini ke krystal, dan ternyata dia juga punya perasaan yg sama kyak aku, teruz aku berani nembak dia., tapi akhirnya jadi sampe dia bilang gak mau karena aku pacaran sama seulgi sekarang ."
Kata amber ng.jelasin ke byul."Hmm gitu bro., sabar bro.. Cinta itu butuh kesabaran.. Lu sih pake nembak seulgi segala, jadinya gini deh."
"Teruz aku harus gimana donk byul"
"Jalan satu-satunya, kamu.putusin seulgi bro, ntar malem kan kamu mau dinner bareng dia. Itu moment pas buat lu mutusin dia."
"Kamu yakin, seulgi bakal terima ini? Kalo dia gak mau gimana?"
"Itu masalah dia, pokoknya kamu harus ngomong baik-baik kedua, cari alesan yang tepat. Pokoknya terserah kamu lah, yg penting jangan bikin dia tau lu putusin dia karena krystal."
"Iya iya bro., makasih ya.. Kamu emang sahabat sejati aku."
"Okay it's okay brother, aku juga sayang sama kamu amber.."
"Perasaan aku gak bilang sayang deh tadi byul,, bodo amatlah aku sayang kamu juga byul".
Kata Amber.Mereka kemudian berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanficStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi