"Amber, ngapain kamu bawa Seulgi kesini? Ada apaan nih?"
"gak kryst., aku bawa dia kesini karena dia pengen minta maaf kekamuu.." kata amber
"Iyaa krys., aku minta maav yaah., atas semua kesalahan aku yg aku buat sama kamu., udah celakain kamu"
"Iya gpp seulgi., aku udah mavin kamu. Aku ngerti kenapa kamu bisa sampe kayak gtu.. "
"Tuh, liat seulgi, walaupun kamu udah nyakitin krystal, dia masih mau maafin kamu noh." kata amber.
"Huhuhu iya krys., maafin aku yaah... Aku karena gak bisa move on dari amber aku sampe nyelakain kamu kryst., aku udah salah bgt sama kamu krystal " kata seulgi.
"iya gpp seulgi., lupain aja semua.. Aku udah maafin kamu kok.." kata krystal.
Lalu seulgi memeluk krystal ..
Mereka berdua kemudian berpelukan.."Gimana kalo kalian berdua foto bareng..?? " amber nyaranin.
"Wah boleh tuh sayang., yuk seulgi. " kata krystal.
"Ayuk boleh kryst...."
Mereka berdua kemudian selca bareng sambil senyum-senyum satu sama lain dan ke kamera.
Mereka berdua udah baikan.. Dan Seulgi berjanji tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi pada krystal."Krys., makasih yah kamu udah mau maafin aku... Aku janji gak bakalan ngulang kesalahan aku lagi kryst. " Kata Seulgi.
"Iya Seulgi.. Sama-sama" kata krystal.
"Nah gitu donk.. Kan bagus kalo udah baikan kayak gini kan., jadi gak ada dendam lagi kamunya bear., dan aku mau kamu tuh move on, bisa lupain aku., aku yakin kok kamu bisa lupain aku Seulgi. " Kata amber.
"Iyah amb., aku bakal coba lupain kamu.." kata Seulgi.
"Ya udah amb., kamu anter Seulgi pulang deh., ini udah malem banget., besok kita harus siap-siap buat ke sekolah, dan besok ada prom night disekolah juga kan.."
"Oh iya yah., aku hampir lupa." kata seulgi.
"Iya kryst., aku bakal anterin Seulgi pulang.. "
"Krys., makasih yah.. Aku pulang dulu yah krys." kata Seulgi.
"Sayang., aku pulang dulu yah., besok aku jemput yah., kita kesekolah bareng princess." kata amber ke krystal.
"Iyah amb., ya udah sana kalian pulang udah mau malem banget nih.."
Amber dan Seulgi kemudian bergegas pulang., diantar krystal ke depan rumahnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanficStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi