Amber mengantar Krystal ketenda mereka.
Setelah sampai ditenda amber mulai menanyakan kenapa doi bisa sampe jatoh ke jurang tadi."Princess?? Jawab jujur., kamu kenapa bisa sampe jatoh ke bawah tadi? Seulgi kan yg ng.dorong kamu mpe jatoh tadi?"
Kata amber pada Krystal."Bukan kok sayank.. Aku jatoh sendiri."
"Udah deh, kamu gak usah boong. Aku tau kok, pasti dia, dia kan gak suka kalo aku jadian sama kamu."
"Iya beneran sayank., aku gak boong.. Percaya donk sama aku llama(krystal memeluk amber yg lagi emosi)."
"hmm., aku tw kamu boong, nutupin kesalahannya seulgi. Ya udah, kamu gak sayang ma aku, buktinya kamu gak jujur krystal., udah aku malez.(melepas pelukan krystal)""Hmmh iya, Seulgi yg buat aku sampe jatoh kejurang.. Jgn ngomong aku gak sayang sama kamu amber.. Aku sayang sama kamu..(memeluk amber lagi)"
"Tuh kan bener,, emg yah dia, ini gak bisa dibiarin sayank. Dia udh bikin kamu kyak gitu., kalo aku gak bisa nyelametin kamu gimana?"
"Udah donk sayank.. Aku mohon sama kamu., udah gak usah buat apa-apa, aku kan gpp.. Udah yah sayank.."
Kata Krystal nenangin amber.Amber kemudian berdiri, dan siap-siap mo ng.labrak seulgi di tendanya seulgi sama luna, tapi dicegah sama krystal.
"Kamu tuh, terlalu baik sama semua orang, orang yg udah bikin kamu sampe kayak tadi, kamu bisa maafin dia?? Tapi, aku gak princess, dia udah ng.dorong pacar aku, sampe luka kayak gini, iya aku bisa nyelametin kamu, kalo gak gimana princess??!!"
"Amber.., plizz demi aku, gak usah yah., aku gpp kok sayank.. Udah yah"
Kata Krystal."Dia udah bikin kamu hampir aja jatoh ke jurang dalem sayank., udah bikin kamu luka lecet kyak gini, kamu masih bisa bilang gak usah aku buat ngomong ini ke guru Krystal?? Hati kamu terbuat dari apa sih??!! Kamu bisa-bisanya ng.larang aku buat ngomong gini ke guru???"
Kata amber dengan sangat emosi."Udah donk sayank.. Kita kan bisa ngomong baik-baik ke dia sayank., aku pengen tau kenapa dia bisa sampe berbuat hal seperti itu ke aku., yah amb., pleaseee.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 "
Kata Krystal dengan memohon ke amber."Haddeh., ya udah.. Ini demi kamu yah., aku juga pengen tau kenapa dia bisa sampe berbuat kayak gitu. "
"Makasih ya sayank.. Udah ngertiin mau aku., aku sayank sama kamu amber.."
"Iya aku juga sayang sama kamu Krystal.. Y udah sekarang kamu istirahat dulu ya.."
Kata amber..."Iya sayank., temenin aku ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanficStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi