✨24✨

525 47 0
                                    

Amber POV

Didalam perjalan amber pulang kerumahnya..
Amber mengirim pesan kepada seulgi untuk bertemu besok dengannya permintaan krystal tadi padanya.

Amber ke Seulgi⇨Haii seulgi.. Kamu udah sampe??

Seulgi melihat message amber kaget seketika, dan senang juga karena dapat message dari llama.

Ini gak salaah niih?? Amber message aku? Ada apaan yah? Tumben banget dia ngirim pesan gini ke aku.

Tanpa berfikir lama Seulgi pun membalas message amber.

Seulgi ke amber⇨Ada apaan? Tumben message aku.!!

Amber melihat pesan Seulgi dengan sabar membalas kembali., walaupun sebenarnya dia malaz banget buat berhubungan lagi dengan Seulgi, tapi, karena dia harus nurutin apa mau krystal., mau gak mau dia haruzz ngesampikan perasaan malas sama perasaan cintanya ke Krystal yg bersedia melakukan apa saja buat Princess tersayang nyaa...

Amber kemudian membalas pesan Seulgi.

Amber ke Seulgi⇨Eum.. Gpp kok., maaf kalo misalnya aku ganggu kamu., aku cuma mau ngajak kamu ketemu aja besok., kalo gak mau jg it's okay.

Seulgi langsung bahagia dengan message dari amber yg pengen ketemu dia besok.
Tapi Seulgi gak mau langsung main iya iyain aja ajakan amber, dia jual mahal dulu.

"Aku gak mau maen iya iyain ajaa., gengsi keless., jual mahal duluu yee kaan".
Kata Seulgi.

Seulgi ke Amber⇨Ada apaan emang? Mo ngapain ketemu? Gak ah, aku gak mau, setelah apa yg kamu bikin ke aku.

Amber melihat pesan Seulgi merasa kezeelll banget, tapi dia haruzz sabar..
Demi kebenaran yg haruz dia tau dari mulut Seulgi sendiri, dan gak akan buat krystal penasaran teruzz ke Seulgi.

"Nih yeoja jual mahal banget,, ikh, guaa kaloo bukan karena krystal, gua malezz bangett kelezz mz.in lu. Apaan! Huuh sabarr llama.. Astapilulloh"'
Kata amber.

Amber dengan sabar membalas kembali message Seulgi.

Amber ke Seulgi⇨iyaa aku minta maaf yah., ada hal penting yg pengen aku omongin kekamuu., ini ttg perasaan aku ke kamuu., kamu mau kan ketemuan?

Melihat pesan amber itu tanpa berfikir panjang Seulgi langsung membalasnya.

Seulgi ke amber⇨Oh iya bener? Ya udah kalo gituu aku mauu ketemuan besok sama kamu, kita mau ketemuan dimana?

Amber ke Seulgi⇨Kita ketemuan di tempat biasa.. Red Velvet cafe besok sore jam 17.00 sekalian aku pengen ajak kamu jalan-jalan.

Seulgi ke Amber⇨Okay., sampai ketemu besok amb.

Seulgi senang banget.,.gak sia sia apa yg dia lakukan selama ini.

"Dengan kejadian itu, Krystal sekarang sepertinya sadar diri., jadi dia ngjauh dari Amber., kalo gak gitu gak mungkin amber message aku buat ketemuan"
Kata Seulgi.

"Dasar yeoja,, baru juga ngomong dikit, ng.gombal dikit, udah iyain aja., ya udhlah yg penting aku bisa ikut maunya krystal".
Kata amber.

MoonSun and KryBer                                                ⚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang