Amber Seulgi POV
"Yee akhirnya nyampe juga sayang., yuk bear masuk".
Kata Amber."Iya sayang.. Yuk, (Seulgi menggandeng tangan Amber)"
"Silahkan duduk sayang.".
"Makasih sayang.. (Memegang pipi amber), sayang foto dulu yuk."
Kata Seulgi. Mereka berdua lalu foto bareng berdua."Sayang., kamu mau pesan apa?"
"Apa aja deh sayang., aku mau makan apa aja yg kamu pesen"
Kata Seulgi."Ya udah sayang,, waiters?(Amber memanggil pelayan)"
"Iya ada yang bisa saya banting? Eh bantu".
Waitress nya cantik banget, lucu."Haha mba nih lucu ya., saya pesan Kimchi bokkeumbab 2, mba, teruz, french friesnya 1., minumnya teh botol sosro, eh salah, jus jeruk 2 mba., ok"
Amber memesan."Kamu nih sayang,, mau iklan apapun makanannya minumnya teh botol sosro? Hahaha(Seulgi ketawa). "
"Haha maaf sayang becanda., ya udah it aja mbak, makasih".
"ya udah., tunggu sebentar ya mas mba."
"HahahaHahahhha".
Amber dan seulgi ketawa water itu bilang amber dengan sebutan mas."Mba, saya bukan mas,, om, mba gak liat saya cewek ? Ckck"
Kata amber."Haduh,maaf atuh saya gak tau., saya pikir mba ini cowok, soalnya cakep banget, mirip personil, f(x), siapa tuh, a,a, oh iya, amber."
"Hahaha si mbak nih suka bener kalo ngomong."
"Ya udah tunggu sebentar pesanannya ya.."
Kata waiter nya."Iya makasih."
Kata Amber dan Seulgi.Amber kemudian mencadangkan Kata-kata apa yang harus dia bilang ke seulgi buat mutusin doi.
Dia gak tau haruss ngomong apa., didalam hatinya, ia bertarung dengan perasaannya sendiri, disisi lain, ia gak mau nyakitin Seulgi, disisi lain dia gak mau kehilangan Krystal .
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanfictionStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi