Woohyun mengerang kesakitan saat doktermenyuntikkan atau menarik sesuatu dari tulang punggungnya. Dia memutuskan untuk membuat check lain sehingga memastikan bahwa hasilnya adalah miliknya. Sayangnya, itu adalah miliknya. Jadi dokter membuat pemeriksaan menyeluruh bagi nya untuk mengatur perawatan yang cocok untuknya. Tubuhnya gemetar kesakitan tapi ia tidak bisa bergerak ketika beberapa perawat laki-laki menahannya.
"Kau melakukan pekerjaan yang baik, Woohyun-shi ... Sekarang, istirahatlah. Salah satu perawat akan tinggal di sini dengan mu. Setelah enam jam, kami akan melakukan pemeriksaan lainnya. Merasa sakit perut?"
tanyanya sambil membelai dahi berkeringat Woohyun. Woohyun terengah-engah dan menggeleng. Dokter tersenyum sedih merasa kasihan pada sang idola. Manajer mereka adalah sahabatnya. Dan melihat bagaimana sahabatnya sangat menyukai anak ini, dia tahu ini sulit."Setiap rasa sakit tolong beritahu kan pada kami, oke Nak? Kau melakukan pekerjaan yang baik ... beristirahat dengan baik untuk sementara waktu,"
katanya sebelum ia pergi keluar dengan beberapa hal di tangannya, diikuti oleh perawat lain. Woohyun menggigit bibir bawahnya. Dia berbaring dan membiarkan perawat yang bertanggung jawab untuk memperbaiki pakaian rumah sakit nya. perawat memastikan bahwa semuanya normal walaupun tekanan darahnya naik sedikit."Cobalah untuk tidur. Rasa sakit akan hilang segera," katanya hangat.
Woohyun mengangguk sekali dan memejamkan mata. Dadanya masih bergerak naik dan turun dengan cepat, mencoba untuk meringankan rasa sakit sendiri. Sedikit yang ia tahu, manajer masuk ke ruangan dan duduk di samping tempat tidur, memegang tangannya.
"Bagaimana dia?" Dia bertanya.
"Apakah anda ayah nya? Atau kakaknya?"
"Toko orang tua ... biarkan mengatakan seperti itu,"
"Dia melakukannya dengan baik untuk pemeriksaan. Setelah enam jam, akan ada pemeriksaan lain. Tapi jangan khawatir, pemeriksaan lain hanya mengharuskan dia untuk tinggal di tempat tidur .."
"Kapan dia bisa pulang?"
"Hmm ... biasanya, setelah seminggu. Tapi jika terlalu mendesak, Anda dapat mendiskusikan dengan dokternya,"
"Woohyunie ..." ia membelai pipi Woohyun saat ia menatap wajah pucat. Dia mengatakan kepada anggota lain bahwa Woohyun akan kembali ke rumah setelah beberapa hari. reaksi mereka tidak baik, dia melihat itu. Apakah akan lebih sulit untuk Woohyun setelah ini? Dia dalam dilema.
-
Dia membuka mata dan melihat sosok di depannya. Senyum tiba-tiba muncul di wajahnya. Tangan nya meremas tangan yang menahannya. Key menatapnya dengan senyum di wajahnya."Key, kau di sini ..."
"Ya ... bagaimana kabarmu?"
"Hal ini sakit, tapi tidak apa-apa sekarang. Kapan kau datang?" Woohyun bertanya lemah.
"Satu jam yang lalu. Jika sakit, jangan bicara sobat. Tidur lah lagi,"
"Hmm,"
"Apakah anggota mu tahu kau di sini?" Key bertanya setelah ia melihat ke sekeliling ruangan. manajer telah pulang ketika Key tiba. studio telah berubah menjadi kekacauan lagi ketika ia mendapat telepon, mengatakan kepadanya INFINITE telah bertengkar, lagi.
"Biarkan aku memberi-“
"Tidak ... tidak ... jangan memberitahu mereka ... janji padaku," pintanya.
Key bukan orang yang lembut untuk hal semacam ini. Tapi melihat mata berkaca-kaca Woohyun, wajah pucat, bibir putih ... ia ingin memukul dirinya sendiri karena membiarkan sahabatnya dalam keadaan seperti ini.
"Aku benci kalau Kau melihat ku seperti itu," Key mendesah, membuat Woohyun tersenyum lebar.
Dia menyeka air matanya dan memeluk tangan Key ke dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...