Woohyun berjalan menuju jendela perlahan. Pagi ini, semua tabung nya di lepas. Ketika ia menyadari apa yang terjadi kemarin, ia merasa sakit hati. Hanya untuk hari ini, ia menolak untuk melihat siapa pun. Dia membuka jendela sedikit, mengulurkan tangannya untuk merasakan hujan.
"Tuhan, apa rencana Mu untukku?" ia mendongak, air mata nya jatuh.
"Ini terasa begitu sepi ..." bisiknya lirih. Dia merindukan segalanya. Dia merindukan semua orang.
Dia berbalik ketika pintu dibuka, mengungkapkan Sungjong menangis. Sungjong mengenakan pakaian serba hitam hari ini. Woohyun cepat menyeka air matanya sendiri dan tersenyum pada Sungjong.
"Aku mengatakan kepada perawat, aku ingin sendirian saat ini. Apa itu, Sungjong ah?"
Tapi Sungjong merintih, berusaha menahan isak tangis nya seperti anak kecil. Woohyun mengerutkan kening dan berjalan lebih dekat kepadanya.
"Apa yang terjadi? Siapa yang menyakitimu?"
"Hyung ... Jung hyung ... Jung hyung ..." Sungjong menariknya ke dalam pelukan erat, menangis seperti anak yang tak berdaya. Woohyun menepuk punggungnya, terlalu banyak pertanyaan di benaknya.
"Apa yang Jung hyung lakukan padamu?"
-
Woohyun berjalan perlahan dengan bantuan Sungjong dan Myungsoo menuju tempat tidur. Dia disambut dengan isak tangis orang di luar ruangan. Bahkan anggota terisak keras. Dia menatap Sunggyu yang terus memukul dinding, Hoya yang berjongkok sendirian di sudut, Dongwoo yang dipeluk oleh salah satu manajer, Sungyeol yang berlutut di lantai."Hyung ... kau yakin?" tanya Myungsoo. Matanya bengkak dan merah karena menangis.
"Tidak! Tidak! Kau masih belum sehat... hanya duduk, Woohyun ah!" Sunggyu tiba-tiba datang di antara mereka, menarik Woohyun ke arahnya.
"Gyu hyung ..."
"Kenapa kau membawa dia kesini ?! bisakah kau melihat betapa lemahnya dia ?! Woohyun ah..hanya dudklah..please .."
"Apa yang Jung hyung katakan sebelum dia pergi?" Woohyun bertanya lembut.
Pertanyaannya membuat mereka menatapnya dengan menyesal. Semua orang tahu betapa sayangnya Jung hyung menuju Woohyun. Bahkan kadang-kadang Jung hyung tampaknya Bias dengan Woohyun.
"Woohyun ah ..." Sunggyu memegang kedua bahu Woohyun.
Woohyun menggeleng dan mengambil napas dalam-dalam.
"Apa yang dia katakan? Sebelum dia pergi?"
"Dia menyayangimu... dia mengatakan dia mencintai mu ..." Hoya berdiri dan mengatakan kepadanya lembut.
Woohyun terisak, dia melakukan yang terbaik untuk berkedip air matanya. Perlahan-lahan ia berbalik dan berjalan menuju tempat tidur dingin. Hati-hati, ia menarik lembaran yang menutupi pria yang lebih tua. Sekarang hyung nya terbaring di sana, mati.
"Hyung ..." ia membelai wajah dingin. Hanya pagi ini, Jung hyung menyambutnya dengan senyum.
"Woohyunie, aku akan segera kembali. Jangan melewatkan waktu makan mu. Aku akan datang kembali ke sini pada sore hari,""Kau berjanji?"
"Tentu saja sobat,"
Air mata akhirnya mengkhianatinya. Jung hyung tidak mengatakan kepadanya, ia mencintai nya. Tapi Jung hyung meninggalkan dia dulu. Dia bersandar ke bawah dan memeluk tubuh tak bernyawa, menangis diam-diam. Myungsoo yang berhenti menangis tidak dapat untuk melihat adegan di depannya lagi. Sunggyu melangkah lebih dekat. Woohyun terlihat lebih rapuh."Hyung ... datang kembali please.. Kau berjanji ... aku bilang aku akan pergi dulu .... Bukan kau ... hyung ... Kau harus mengatakan kau mencintaiku sendiri ... hyung .. . "katanya antara isaknya. memeluk semakin ketat yang Sunggyu harus menarik orang yang lebih kecil ke dalam pelukannya. Dia membiarkan Woohyun menangis dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...