Day 20 : Forgive Hyung

804 82 29
                                    

A / n: Aku minta maaf atas terlambatnya update. Aku sangat sibuk dengan pekerjaan, dan sekarang sebenarnya masih agak sibuk juga. Btw, terima kasih telah membaca ini..😊




 
Hal pertama yang Woohyun lihat saat membuka matanya adalah wajah Hyung nya dan hal pertama yang dia akui adalah aroma ibunya. Dia mendengar seseorang membisikkan namanya, bahkan menepuk pundaknya, tapi dia terlalu lelah untuk meresponsnya.

"Woohyunie? Woohyunie?" Suara itu memanggilnya.

Beberapa saat kemudian, dia bisa melihat semuanya dengan jelas. Sebuah tangan hangat mengusap pipinya seolah-olah dia bisa istirahat kapan saja oleh sentuhannya.

"Kita perlu memeriksanya terlebih dahulu. Tolong minggir," suara seorang pria berkata dan mendekat ke sebelahnya. Ini adalah dokternya.

"Woohyun ah? Bisakah kau melihat hyung?"

Woohyun mengangguk lemah.

"Syukurlah ... aku akan memeriksamu dengan seksama, oke? Sampai saat itu, tetap terjaga dan Jangan tertidur kembali. Hanya selama setengah jam, oke?"

"Di mana anda akan membawanya?"

"Ruang pemeriksaan. Hanya beberapa tes
Untuk wali-nya bisa tinggal di luar ruangan, tidak akan memakan waktu lama, sekitar setengah jam,"

"Aku akan datang Ibu, jangan khawatir tentang Woohyunie kita ..."

"Boohyun ah,"

"Jangan khawatir, oke?"

Saat tangan kuat jantan mengangkatnya dari tempat tidur, dia bisa melihat wajah Hyungnya dengan jelas. Boohyun terlihat lelah juga, seperti ibunya, seperti pemimpinnya. Tapi saat ini dia tidak bisa merasakan emosi apapun. Rasanya seperti sudah tertidur lama, segalanya terlalu kabur baginya.
 
 
 


 
 
 
Tidak perlu waktu lama sebelum Woohyun berhasil mendapatkan kembali kesadarannya sepenuhnya. Sekarang Woohyun sedang beristirahat di kamar VIP. Wooohyun bersandar di bantal di belakang punggungnya saat dia menatap wajah ibunya yang tersenyum. Ibunya menatapnya kembali, membelai pipinya yang cekung.

"Bagaimana kabar bayiku? Ingin tidur?"

Woohyun menggelengkan kepalanya.

"Eomma senang,"

"Senang?" Tanyanya, hampir berbisik karena sesikit sakit untuk berbicara.

"Ya, karena anak ku adalah anak yang kuat .."

"Eomma, maafkan aku ..." air mata Woohyun jatuh, terhapus oleh sentuhan hangat ibunya. Ibunya mencondongkan tubuh ke depan dan mematuk dahinya.

"Ssst ... oke oke sayang .. tidak apa-apa .. kau disini .. ada disini .. semuanya akan baik-baik saja, hmm?"

Ibunya tersenyum padanya dengan hangat. Dia merasa seolah-olah kembali ke masa bayinya. Saat dia selalu menatap wanita terindah dalam hidupnya.

"Appa?"

"Hah?"

"Dimana appa?"

"Dia ada di restoran, aku akan  menyuruhnya-"

"Eomma, tidak apa-apa, aku mengerti," kata Woohyun lemah. Dia benar-benar mengerti. Sebenarnya, lebih baik jika dia tidak akan terlihat oleh siapapun di keadaannya saat ini.

"Hyung ..." matanya melebar saat Boohyun masuk ke ruangan. Dia tampak kelelahan daripada terakhir kali mereka bertemu.

"Eomma akan membawa makanan ke sini Boohyun, duduklah disini, kau punya banyak hal untuk diceritakan padanya .." katanya sambil mendorong yang lebih tua untuk duduk di kursi tempat dia duduk tadi. Dia mencium kedua kepala anaknya, sama panjangnya. Ciuman lagi pada kedua pipi Woohyun sebelum dia berhenti di sisi Boohyun, menarik anak laki-lakinya yang lebih tua ke dalam pelukannya.

"Sayang, buat semuanya benar lagi, oke? Dia satu-satunya dongseng mu ... oke?" Bisiknya sambil menatap mata Boohyun yang berkaca-kaca.

Boohyun mengangguk dan masih diam sampai ibu mereka keluar dari kamar dan menutup pintu.

"Apakah kau sudah makan?" Tanya Woohyun lemah, hampir berbisik. Dia kemudian teringat akan janjinya, dengan cepat menggigit bibir bawahnya dan meminta maaf dengan lembut.

Boohyun mendongak dan menangis saat adiknya menatapnya.

"Kenapa ... kenapa kau tidak memberi tahu kita?" Dia bertanya di antara isak tangisnya.

Woohyun berpaling ke sisinya dan menghindari pandangan kakaknya.

"Kenapa aku harus melakukannya? Tidak ada yang peduli," bisiknya sedih.

Boohyun memegang tangan Woohyun dan membuat pria kecil itu menghadapinya. Rasanya sakit saat adiknya terlihat sangat kurus dan lemah. Matanya yang berkaca-kaca di wajahnya yang pucat membuatnya lebih menyedihkan.

"Aku peduli, Woohyunie, hyung minta maaf ... kumohon maafkan hyung .. maafkan aku dongseng ah .. maafkan aku," Boohyun menarik saudaranya dengan hati-hati ke pelukannya.

"Hyung ..." Woohyun terisak lebih keras di dadanya, memegangi pakaiannya erat-erat saat ia terlalu merindukan kakaknya.

Boohyun mematuk ujung dahinya dan pelipisnya beberapa kali saat ia memeluk pria yang lebih kecil itu dengan erat.

"Hyung minta maaf .. maafkan aku woohyunie? Maafkan aku .."

Tidak ada lagi yang bisa membuat ibu lebih bahagia selain anak-anaknya saling mencintai, saling melindungi, dan mengalami masa-masa sulit dan manis bersama.
 




 
 
 
Sunggyu melihat arlojinya. Semua orang ada di dalam kamar Woohyun sekarang. Woohyun terlihat lebih baik pagi dan sore itu. Namun, seiring berlalunya siang hari, dia terlihat sangat lemah sehingga dokter mengizinkannya tidur nyenyak. Sebuah tabung oksigen ditempatkan kembali di bawah hidungnya, dan ada sebuah tabung yang dimasukkan ke dalam tempat perutnya yang kurus.

"Apakah semuanya baik-baik saja?" Boohyun bertanya kepada dokter saat dokter telah menyelesaikan pemeriksaannya pada pasiennya.

"Dia perlu menjalani sesi kemoterapi, kanker menyebar lebih cepat, sesi lain setidaknya sekali ... tapi dia tidak setuju ... sayangnya, tubuhnya terlalu lemah untuk menangani setiap dosis obat. Dalam kasus itu, wali Izin diperlukan ... "

"Tentang kemoterapi, kenapa dia tidak setuju dengan itu?" Tanya Myungsoo.

"Dia pernah mencobanya beberapa kali sebelumnya, ketika manajer terakhir mu selalu membawanya, tapi dia tidak setuju karena dia tidak memiliki kekuatan apapun setelah Manajer Jang meninggal dunia .."

"Hyunie ..." Sunggyu memegang salah satu tangan dingin Woohyun dan mengusapnya dengan hangat. Kalau saja dia tahu lebih cepat. Kalau saja dia tidak mengabaikan yang terakhir tadi. Kalau saja dia merawat yang lebih muda lebih baik.

"Apakah itu akan menyelamatkannya? Apakah dia akan hidup lebih lama?" Tanya sang ibu.

Mata semua orang tertuju Mrs.Nam sekarang. Sejak hari Dongwoo membawanya ke rumah sakit, pada hari dia tahu tentang putra bungsunya, dia bahkan tidak meneteskan sedikit pun air mata.

"Nyonya, tentang itu, jujur ​​saja, tidak, nyonya, kita tidak punya kekuatan untuk mengatakan kemo dapat menyelamatkannya atau bisa membuatnya hidup lebih lama. Tuhan yang melakukan itu. Namun kita bisa mencoba mengurangi rasa sakit dan penderitaannya. Bocah ceria seperti dia sedang mengalami masa sulit. Aku juga merasa kasihan setiap kali dia harus dibawa ke sini .. "

"Ini akan mengurangi rasa sakitnya, kan?" Tanyanya lagi, cepat menyeka air matanya.

Boohyun melihat ibunya dan memeluknya dengan hangat.

"Ya ibu .. mereka akan membantu bayi kita ..."

"Saya mendengar efeknya ..." Suara Sungjong membuntuti saat dia menatap keluarga.

"Ya, ada beberapa efek samping Demam, mual, terengah-engah, muntah ... jika anda setuju, dia akan menghadapi ini. Bukan sesuatu yang kita lihat, tapi risiko sel kanker menyebar lebih banyak dari sekarang. Apakah anda siap? " Tanya dokter itu.

Mereka melihat Woohyun merintih yang masih dalam tidur nyenyak. Dokter kemudian mengeluarkan tabung itu dari perutnya yang lebih kecil dan meletakkannya di nampan yang dipegang oleh seorang perawat. Dia pergi setelah dia menaruh perban pada luka jarum Woohyun.

"Tolonglah bayiku .. setidaknya, kurangi rasa sakit bayi ku .."

TIC TOC [√ COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang